Baju Jersey Bola

Bayern Jangan Lengah, Shaqiri Ingin Starting XI

Posted by Rayatalit on Rabu, 09 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Striker Bayern Munchen, Mario Gomez, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak berpuas diri dengan raihan posisi utama di Bundesliga. Gomez meminta skuad The Bavarians untuk tetap fokus di sisa musim ini.

Bayern saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 42 poin hsil dari 17 pertandingan. Anak asuh Jupp Heynckes itu berhasil meninggalkan Bayer Leverkusen yang berada di posisi kedua dengan jarak sembilan poin. Sementara itu, jawara bertahan Borrusia Dortmund tertinggal 12 poin.

Gomez menilai di musim ini, timnya tampil lebih konsisten daripada musim lalu. Namun, pemain asal Jerman itu takut situasi tersebut membuat FC Hollywood menjadi lengah. Di musim lalu, Bayern sempat memimpin klasemen Bundesliga. Namun rangkaian hasil buruk membuat Manuel Neuer dan kawan-kawan disalip oleh Borrusia Dortmund.

"Kami jauh lebih stabil daripada musim lalu. Paro pertama musim ini telah menunjukkan hal itu. Kami tidak memiliki hasil yang buruk," ungkap Gomez seperti dikutip goal, Rabu (9/1/2013).

"Tim juga memiliki ambisi untuk meraih gelar juara. Namun, kami belum juara. Kami harus membuktikannya pada beberapa bulan mendatang. Kami harus membuktikan bahwa kami nomor satu yang tak terbantahkan,” tegas Gomez.

Sementara itu winger Bayern, Xherdan Shaqiri, mengungkapkan ambisinya untuk masuk ke skuad utama klub berjuluk The Bavarians itu. Shaqiri merasa tak puas jika dirinya hanya menjadi pemain serep.

Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu sempat menjadi pemain terpanas di bursa transfer musim panas lalu. Hal tersebut tak lepas dari penampilan impresif Shaqiri saat masih memperkuat Basel. Bahkan Bayern rela merogoh kocek sebesar 11,6 juta euro atau Rp127 miliar untuk mendapatkan jasanya.

Namun, setelah berkostum Bayern pada awal musim ini, ia gagal masuk tim utama. Pelatih Bayern Jupp Heynckes selalu memasukkanya sebagai pemain pengganti baik di ajang Bundesliga, DFB-Pokal, maupun Liga Champions.

“Saya ingin menjadi pemain kunci di klub ini dan ingin memenangkan banyak trofi, Saya telah bekerja dengan keras dan saya pikir saya dijalur yang benar,” ungkap Shaqiri seperti dikutip ESPN, Rabu (9/1/2013).

“Pemain hebat terkadang ditempatkan di bangku cadangan. Ketika saya mendapatkan kesempatan bermain selama lima, 20 atau 90 menit maka saya akan memberikan segalanya. Pelatih harus mengandalkan saya, karena itu cara membuat saya isa bermain,” pungkas Shaqiri.


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey