Baju Jersey Bola

Hasil ISL : Arema Indonesia 5 - 2 Persidafon Dafonsoro

Posted by Rayatalit on Rabu, 09 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Arema Indonesia membuka Indonesia Super League (ISL) dengan hasil positif. Menjamu Persidafon Dafonsoro, 'Singo Edan' menang 5-2 dan diwarnai dengan hattrick Cristian Gonzales.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Rabu (9/1/2013) sore WIB, Arema sudah unggul di menit ke-9 ketika umpan Joko Sasongko diselesaikan dengan sepakan kaki kiri Gonzales ke gawang Selsius Gebze. Skor 1-0.

Di menit ke-19 Arema menggandakan skor lewat Alberto Goncalves. Mendapat umpan matang Gonzlaes di kotak penalti, bola dikuasai sebentar oleh Beto sebelum dikirimkan ke dalam gawang Persidafon. 2-0 untuk Arema.

Tertinggal dua gol, Persidafon tak tinggal diam. Mereka langsung menyentak semenit setelahnya. Pada menit ke-20, Anis Habar yang memanfaatkan lowongnya barisan pertahanan Arema yang maju ke tengah lapangan dan berhasil membobol Kurnia Meiga lewat sepakan jarak dekat. Skor berubah 2-1.

Namun, Arema menjauhkan skor lagi di menit ke-26 ketika Gonzales mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol jala Gebze memaksimalkan blunder yang dilakukan kiper Persidafon itu, dan 3-1 buat Arema.

Hat-trick Gonzales dibuat di menit ke-40 ketika bola hasil crossing Joko Sasongko disundul Gonzales yang bebas berdiri di tiang jauh. Skor 4-1 Arema meninggalkan Persidafon do babak pertama.

Di babak kedua Arema menambah gol dan merubah skor menjadi 5-1 pada menit ke-49, kali ini giliran kapten tim Keith Kayamba Gumbs, di area kotak penalti yang tak bisa dihalau oleh Gebze.

Gol tersebut membuat tim tuan rumah menjadi di atas angin. Pemain Arema semakin gencar melancarkan serangan ke jantung pertahanan Persidafon.

Akan tetapi, kondisi itu malah membuat tim tamu bersemangat agar tidak kalah telak. Serangan demi serangan pun dilancarkan anak-anak Persidafon. Beberapa peluang pun diperoleh. Hasilnya, Anis Nabar kembali membuat gol kedua di menit ke-62 setelah memperoleh umpan dari rekannya IZ Wanggai, sekaligus memperkecil kedudukan menjadi 2-5 dan bertahan hingga laga usai.

SUSUNAN PEMAIN
Arema : Kurnia Meiga - H.Siswanto, Igbonefo, Gathussi, Al Farizie, Sukadana, J.Sasongko, Sunarto, Kayamba Gumbs, Goncalves, Gonzales.
Persidafon : Selsius Gebze - M Haay, Andri Ibo, M Cireli, F.Amo, Z Rumkabu, Eduard Ivak Dalam (C), IZ Wanggai, Makanuay, Yekerek, Nabar.



Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey