Baju Jersey Bola

Alessia Ventura - Trauma Pacaran

Posted by Unknown on Kamis, 24 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA WAGs,- Akhir pilu dari hubungannya dengan mantan pemain AC Milan Filippo Inzaghi disebut Alessia Ventura sebagai luka terbesar dalam hidupnya setelah kematian kakeknya. Hubungan Inzaghi dan Alessia yang sudah terbina sejak lama akhirnya kandas dua tahun lalu.

Alessia menyebut pengkhianatan yang dilakukan Inzaghi sangat fatal. Karena itulah ia trauma untuk jatuh cinta lagi. Padahal dia dan Inzaghi sudah sempat berbicara soal pernikahan dan anak.

Dia mengakui hubungannya yang sudah terbina dengan Inzaghi banyak meninggalkan cerita cinta yang berkesan. Tapi sayangnya, semua itu harus diakhiri dengan cara yang buruk. Terkuatnya perselingkuhan Inzaghi oleh media, perkelahian sampai adanya percobaan rekonsiliasi dan semua akhirnya berujung pada kata perpisahan.

Meski demikian Alessia tetap menjalin hubungan baik dengan Inzaghi. Dia sempat makan malam dengan Inzaghi beberapa minggu lalu. Rencananya Alessia dan Inzaghi akan kembali bertemu pada 27 Januari nanti di acara Grand Gala of Football di Teater Dal Verme.

* Klik gambar untuk memperbesar

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey