Baju Jersey Bola

Sven-Goran Eriksson Berlabuh di BEC Tero Sasana

Posted by Rayatalit on Senin, 03 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Mantan pelatih tim nasional Inggris, Sven-Goran Eriksson resmi menjabat sebagai direktur teknik dan pelatih kepala klub papan atas liga Thailand, BEC Tero Sasana. Demikian diumumkan pihak klub di Bangkok, Senin (3/9).

Ini merupakan pengalaman pertama bagi pelatih kaliber dunia asal Swedia ini berkarier di Asia selama 35 tahun karier kepelatihannya.

Eriksson (64) akan bertanggung jawab untuk membuat program pelatihan bagi para pemain, serta ikut terjun memantau perkembangan para pemain di klub yang dua kali jawara liga Thai.

"Saya yakin para pemain akan bersemangat mendapatkan pelatihan dari pelatih kelas dunia seperti Eriksson,” kata bos klub, Robert Procureur.

Procureur menambahkan, kehadiran Eriksson selain untuk kepentingan timnya, secara luas juga dimaksudkan agar dunia internasional mulai melirik kompetisi sepak bola di Thailand.

Pengalaman Eriksson selama menjadi arsitek di AS Roma, Lazio, Manchester City, dan Benfica diharapkan pihak klub mampu mengerek prestasi BEC Tero yang terseok di peringkat keempat liga musim lalu. Masuknya Eriksson diharapkan pula mampu menjadikan BEC Tero juara musim depan seperti yang mereka rebut pada musim 2001 dan 2002.


Baca Berita Lainnya :