Baju Jersey Bola

Jelang Lawan Saudi Arabia dan Georgia, Pelatih Spanyol Pusing

Posted by Rayatalit on Senin, 03 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, cukup pusing menjelang tampil di kualifikasi Piala Dunia 2014. Sejumlah pemain pilarnya, bakal absen. Salah satunya adalah Juan Mata.

Mata ternyata tak mendapat izin darin klubnya Chelsea. Dia salah satu pemain yang mengantarkan Spanyol menjadi juara Piala Eropa 2012. Usai tampil di kejuaraan itu, Mata baru saja mempekuat tim Spanyol tampil di Olimpiade London 2012.

Del Bosque merasa kehilangan tanpa pemain berusia 24 tahun untuk pertandingan mendatang melawan Arab Saudi dalam laga pemanasan sebelum menghadapi Georgia di babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Tidak adanya Mata timnya akan kesulitan, " kata Del Bosque kepada wartawan.

"Kami tidak menghubungi Chelsea, kami tahun dia hampir tidak punya waktu off pada musim panas ini," katanya.

"Kami jelas memiliki tugas untuk melakukan apa yang terbaik bagi skuad kami, tetapi dalam situasi seperti ini memang sulit," ujarnya.

Selain Mata, Del Bosque telah menghubungi Heynckes pelatih kepala Bayern Munich Jupp Heynckes. Del Bosque minta izin untuk memanggil Javi Martinez. Tapi tidak mungkin Martinez juga diizinkan, karena baru saja menandatangi kontrak sebagai pemain baru.

"Javi Martinez tidak akan ikut dengan kami. Saya harus mengatakan bahwa Heynckes memanggil saya dengan kekhawatiran tentang lamanya dia tidak bermain untuk dan kesulitan membiasakan diri sepak bola Jerman," katanya.

Juara Eropa akan bertanding melawan Arab Saudi (7 Septemebr), sebelum menghadapi Georgia pada kualifikasi Piala Dunia 2014, 10 September mendatang.


Baca Berita Lainnya :