Baju Jersey Bola

Hasrat Eden Hazard, Loloskan Belgia ke Brasil 2014

Posted by Rayatalit on Rabu, 05 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Pujian pantas didapatkan Eden Hazard semenjak bergabung bersama klub barunya, Chelsea. Tak heran Hazard pun jadi tumpuan untuk tanggung jawab lebih tinggi: membawa Belgia lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.

Di beberapa pertandingan terakhir winger Chelsea ini bermain begitu impresif. Hazard memang sempat gagal mengangkat Si Biru yang kalah 1-4 atas Atletico Madrid di Piala Super Eropa 1 September lalu. Namun di kompetisi domestik Inggris, penampilannya mencuri perhatian publik Stamford Bridge.

Dari tiga kali tampil sudah enam assist dan satu gol dihasilkannya untuk Chelsea. Sedang untuk timnas Belgia, dari 29 kali tampil dia membu­kukan dua gol dan delapan assist.

Saat menghadapi Reading 22 Agustus, dia membuat dua assist untuk Gary Cahill dan Branislav Ivanovic. Bahkan dia membuat satu gebrakan di kotak penalti yang memaksa lawan melanggarnya, dan eksekusi 12 pas berhasil dilakukan Frank Lampard. Chelsea pun menang 3-2 untuk Si Biru.

Kelihaiannya dalam meng­olah si kulit bundar di level klub, tampak­nya akan di bawa ke tingkat Interna­s­ional. Sebagai calon pemain yang bakal bersinar di musim liga musim panas ini, Hazard rupanya mempunyai target membawa timnas kelahiranya, Belgia lolos ke putaran final piala dunia 2014 di Brazil.

“Kami sudah berbicara cukup banyak, sekarang waktunya beraksi. Ada talenta di sini, kami semua tahu itu. Namun, kami harus mulai menunjuk­kannya lewat hasil-hasil pertandingan. Kami harus lolos ke putaran final Piala Dunia. Berarti, kami harus mendapat setidaknya empat poin saat melawan Wales dan Kroasia,” tegas Hazard.

Sekadar catatan, Hazard diboyong Chelsea dari klub lamanya Lille, Prancis seharga 32 juta pounds atau setara Rp 484 miliar untuk beberapa musim ke depan.

“Tak mengejutkan rasanya jika saya mampu beradaptasi dengan baik. Itu karena ketika Anda bermain dengan para pemain hebat,” tutur Hazard dilansir Sky Sports.

Di Pra Piala Dunia 2014 zona Eropa, timnas Belgia bergabung di Grup A bersama Kroasia, Serbia, Skotlandia, Makedonia, Wales. Belgia akan bertarung menghadapi Wales 7 September.


Baca Berita Lainnya :