Baju Jersey Bola

Akhirnya Michael Owen Resmi Mendarat di Stoke City

Posted by Unknown on Rabu, 05 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Mantan bomber timnas Inggris, Michael Owen, akhirnya mendapatkan tempat bernaung setelah resmi bergabung dengan Stoke City pasca kontraknya tidak diperpanjang Manchester United (MU) yang berakhir pada penghujung musim lalu.

Kini, penyerang berusia 32 itu lantas bermimpi bisa kembali mengembalikan kejayaannya, seraya menyambut pengalaman barunya di Liga Primer Inggris musim ini dengan penuh antusias.

Owen sendiri sebelumnya sempat menyatakan memilih untuk pensiun jika harus bermain di divisi Championship, kasta kedua kompetisi liga di negeri Ratu Elisabeth tersebut. Namun setelah sempat terkatung-katung, mantan bomber Liverpool dan Real Madrid itu, akhirnya masih bisa bertahan dan merumput di Liga Primer dan mencoba petualangan baruhnya bersama Stoke dengan durasi kontrak selama semusim.

“Senang bisa bergabung dengan Stoke dan kembali merumput di Liga Primer. Kami sudah terlibat pembicaraan dalam beberapa waktu terakhir dan ini adalah klub yang selalu ingin saya bela. Secara khusus, saya tertarik dengan masa depan tim di bawah kepemimpinan Tony Pulis. Dia telah membangun skuat bagus yang juga ingin saya perkuat,” tulis Owen dalam akun Twitter-nya, seperti disitat The Sun, Rabu (5/9).

Owen lantas bertekad bisa memberikan kontribusi terbaiknya setelah musim lalu kerap mendekap di ruang pemulihan akibat cedera berkepanjangan. “Saya berharap bisa berkontribusi sebanyak mungkin untuk klub dan tak sabar untuk tampil di depan suporter. Saya pernah memiliki masa-masa kejayaan di Liga Primer dan bertakad untuk kembali mengulanginya bersama Stoke,” kata pemain yang juga pernah membela Newcastle United selepas meninggalkan Madrid pada tahun 2005 silam.

Owen pernah mencatat masa-masa kejayaan bersama Liverpool di era 1996-2004 sebelum namanya meredup pasca bergabung dengan Madrid dan hanya bertahan selama semusim sebelum kembali merumput di Liga Primer.

Bersama Liverpool, ia sukses mengantongi 118 gol dari 216 penampilan dan mempersembahkan masing-masing dua trofi Piala FA dan Piala Carling. Selanjutnya, masing-masing satu buah trofi Community Shield, Piala Eropa (sekarang Liga Eropa), dan Piala Super Eropa.
(junius/sir)


Baca Berita Lainnya :