Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Liverpool vs Manchester United [1-2] - 23/9/2012

Posted by Unknown on Minggu, 23 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Liverpool harus mengakui keunggulan rival beratnya, Manchester United, dengan skor 1-2, dalam pertandingan Liga Premier Inggris, yang digelar di Stadion Anfield, Minggu (23/9/2012).

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Liverpool tampil bersemangat. Menampilkan trio Shelvey, Luis Suárez, dan Fabio Borini di lini depan, tim asuhan Brendan Rodgers itu berusaha menekan lini pertahanan MU sejak awal pertandingan.

Sementara MU yang juga tampil dengan komposisi terbaiknya, tampak tak mau kalah. di pertandingan kali ini, pelatih MU , Alex Ferguson, kembali menurunkan Robin Van Persie di lini depan timnya, disokong lima pemain gelandang, yakni Antonio Valencia, Ryan Giggs, Michael Carrick, Nani, dan Shinji Kagawa.

Sejak menit pertama, kedua tim saling menampilkan permainan terbuka dan saling menyerang. Beberapa peluang sempat diraih oleh Liverpool maupun MU, namun tak berbuah gol.

Di awal babak kedua, Liverpool berhasil mengejutkan pemain MU, lewat gol cepat Steven Gerrard di menit ke-46. Glen Johnson melepas umpan kepada Steven Gerrard yang bediri bebas dan langsung menyambut dengan tendangan voli keras yang mengarah ke pojok kanan gawang MU. Skor 1-0 untuk Liverpool.

MU berusaha membalas. Hasilnya 5 menit kemudian tim asuhan Sir Alex Ferguson itu berhasil menyamakan skor menjadi 1-1, lewat tendangan kaki kiri Rafael. Robin Van Persie mencetak gol kemenangan MU melalui titik penalti di menit ke-81.

Wasit memberikan hadiah penalti kepada MU setelah Antonio Valencia diganjal di dalam kotak penalti oleh pemain belakang Liverpool. Skor 1-2 untuk kemenangan MU bertahan hingga akhir pertandingan.



Baca Berita Lainnya :