Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Udinese vs AC Milan [2-1] - 23/9/2012

Posted by Unknown on Minggu, 23 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- AC Milan tumbang dari Udinese di Friuli, Minggu (26/3/2012). Pertandingan antara Udinese dan AC Milan berjalan seru dan terbilang seimbang. Kedua tim sama-sama memeragakan permainan atraktif guna menekan pertahanan lawan.

Beberapa peluang didapatkan keduanya. Namun tuan rumah Udinese beruntung satu di antaranya menghasilkan gol pada menit ke-40. Bermula dari situasi kemelut di muka gawang AC Milan, Christian Abbiati mencoba meninju bola namun gagal. Dengan mudah Mathias Ranegie menyundul bola ke gawang yang sudah kosong untuk membawa Udinese unggul pada babak pertama.

Pada babak kedua, Udinese mencoba mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Namun justru AC Milan yang berhasil memanfaatkan peluang pertama untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-54.

Pada menit ke-68, Udinese mendapatkan peluang setelah Ranegie dilanggar di kotak terlarang oleh Cristian Zapata. Kartu kuning kedua bagi Zapata sehingga AC Milan harus bermain dengan 10 pemain. Antonio Di Natale yang menjadi eksekutor sukses menipu Abbiati dan membawa timnya kembali unggul.

Keunggulan 2-1 Udinese pun berhasil dipertahankan hingga peluit panjang berbunyi.



Baca Berita Lainnya :