Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Jerman vs Kep Faroe [3-0] - 8/9/2012

Posted by Rayatalit on Sabtu, 08 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Jerman masih terlalu perkasa bagi tim sepakbola Kepulauan Faroe. Mereka menang 3-0 atas Kep. Faroe, Jumat (7/9), dan Der Panzer memuncaki klasemen Grup C, Pra-Piala Dunia 2014 Zona Eropa.

Tampil dengan skuad terbaik, Jerman sempat dibuat kesulitan oleh Kep. Faroe. Tampil begitu mendominasi dan berkali-kali melepaskan tembakan, tapi hanya satu gol yang tercipta pada babak pertama.

Mario Gotze memberi gol pertama bagi Jerman pada menit ke-28. Membawa bola sepanjang 25 meter, pemain Borussia Dortmund itu mengelabui beberapa defender tim tamu sebelum melepaskan tendangan yang bersarang di pojok kiri gawang Nielsen.

Sembilan menit babak kedua berjalan, tuan rumah menggandakan keunggulan melalui umpan Thomas Muller ke depan gawang Faroe dan diselesaikan oleh Mesut Ozil dengan tendangan voli yang langsung menghujam gawang Nielsen.

Ozil kembali memperlebar keunggulan Jerman pada menit ke-72. Menerima umpan dari Marco Reus, Ozil sempat melakukan kontrol bola sejenak sebelum melepaskan tendangan keras untuk kembali membobol gawang Nielsen.



Baca Berita Lainnya :