Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Barcelona vs Valencia [1-0] - 3/9/2012

Posted by Rayatalit on Senin, 03 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Meladeni Valencia di Nou Camp, Senin (3/9) WIB, Barcelona hanya menang tipis 1-0. Gol semata wayang Barca dicetak Adriano Correia.

Kalah 1-2 di perebutan Piala Super Spanyol dari Real Madrid, memacu punggawa El Barca melampiaskannya di laga lanjutan La Liga 2012/2013. Namun, hal itu tidak mudah diwujudkan mengingat lawan mereka adalah Valencia.

Ya, meladeni Valencia di Nou Camp, Senin (3/9) dinihari WIB, pelatih Barca Tito Vilanova menggeber komposisi pemain terbaiknya untuk meraih kemenangan. Hasilnya terlihat pada menit ke-23. Di awali sepak pojok yang dieksekusi Lionel Messi, Adriano Correia sukses bawa Barca unggul 1-0. Keunggulan 1-0 untuk Barca itu pun betahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak II, Vilanova memasukkan Andres Iniesta dan Jordi Alba untuk menggantikan Cesc Fabregas dan Dani Alves. Harapannya, pasukannya dapat menambah gol demi meraih kemenangan yang lebih besar di hadapan pendukungnya sendiri. Meski begitu, hingga 90 menit waktu pertandingan normal rampung dimainkan, keunggulan 1 gol Barca tidak berubah. Barca menang 1-0.

Dengan tambahan 3 poin itu, Barca kembali duduki puncak klasemen La Liga musim ini berkat koleksi 9 poin hasil 3 kali memang dari 3 laga yang dilewati. Kemenangan itu juga membuat Barca jadi satu-satunya kontestan La Liga yang sukses menyapu bersih 3 laga awal musim ini dengan kemenangan.



Baca Berita Lainnya :