Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Real Madrid vs Granada [3-0] - 3/9/2012

Posted by Rayatalit on Senin, 03 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Real Madrid akhirnya pecah telur. Mereka toreh kemenangan perdana di La Liga 2012/2013. Itu bisa jadi indikasi kebangkitan Los Merengues.

Seusai juarai Piala Super Spanyol 2012 dengan mengalahkan Barcelona, kepercayaan diri Madrid meningkat. Kemenangan pun jadi target saat menjamu Granada di Santiago Bernabeu, Senin (3/9) WIB.

Namun menghadapi Granada bukan pekerjaan gampang. CR7 bawa Madrid unggul pada menit 26 setelah mengkonversi assist Jose Callejon meski dalam sudut sempit. Setelah itu, Madrid tampak kesulitan menambah keunggulan setelah gol CR7. Babak I pun diakhiri dengan skor 1-0.

Tak mau buntu seperti babak I, Mourinho pun memasukkan Angel Di Maria sejak awal babak II. Anehnya, Mou malah menarik Callejon yang memberikan assist buat gol CR7. Tapi, taktik Mou terbukti jitu. Itu terbukti dari betapa mudahnya Madrid menambah keunggulan pada menit 53. CR7 mengukir gol keduanya di La Liga 2012/2013.

Perubahan terus dilakukan Mou guna menambah keunggulan. Modric yang sepanjang babak I tak terlihat perannya ditarik dan digantikan Mesut Oezil. Bahkan, CR7 pun digantikan Gonzalo Higuain.

Gol ke-3 pun datang pada menit 76. Benzema yang lolos dari jebakan offside mengirim umpan kepada Higuain yang berdiri tanpa kawalan. Higuain pun dengan mudah menjaringkan gol ketiganya di La Liga musim ini. Skor 3-0 untuk Madrid hingga peluit akhir pertandingan.



Baca Berita Lainnya :