Baju Jersey Bola

Tekuk Jepang 2-0, Korea Selatan Rebut Perunggu

Posted by Rayatalit on Sabtu, 11 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
LONDON 2012,- Timnas Korea Selatan berhasil mendapatkan medali perunggu Olimpiade London 2012. Korsel berhasil mengatasi perlawanan Jepang 2-0 di Millennium Stadium, Cardiff, Jumat 10 Agustus 2012 (Sabtu dinihari WIB)

Di babak pertama, Korsel sudah unggul dengan skor 1-0. Gol diciptakan Park Chuyoung pada menit 38 setelah melewati empat bek Jepang.

Jepang mencoba membalas di babak kedua, namun usaha Yuki Otsu dan kawan-kawan selalu kandas karena pertahanan kokoh Korsel yang dikomandoi Kim Younggwon.

Pada menit 58, Koo Jacheol berhasil menambah keunggulan Korsel menjadi 2-0. Pemain yang menjabat kapten tim ini mampu memenangi duel dengan salah satu bek Jepang sebelum menendang bola yang dipantulkan ke tanah dengan kaki kanannya.

Jepang sebenarnya mampu mencetak gol pada menit 87. Namun dianulir karena salah satu pemainnya dianggap melakukan pelanggaran terlebih dahulu kepada Sungryong.

Hingga akhir pertandingan, Jepang tidak mampu mengejar ketertinggalan 0-2. Wasit Ravshan Irmatov daroi Uzbekistan harus mengeluarkan 4 kartu kuning untuk pemain Korsel dan 3 untuk pemain Jepang di pertandingan ini.

Susunan Pemain

Korea Selatan : Jung Sungryong, Oh Jaesuk, Yun Sukyong, Kim Younggwon, Ki Sungyueng, Kim Bokyung, Ji Dongwon (Nam Taehee 69'), Park Chuyoung (Kim Hyunsung 86'), Hwang Seokho, Koo Jacheol (c) (Kim Keehee 90'), Park Jongwoo

Jepang : Shuichi Gonda, Yuhei Tokunaga, Takahiro Ohgihara (Kazuya Yamamura 58'), Hiroki Sakai, Maya Yoshida (c), Yuki Otsu, Keigo Higashi (Kenyu Sugimoto 61'), Kensuke Nagai (Takashi Usami 70'), Daisuke Suzuki, Hotaru Yamaguchi, Hiroshi Kiyotake



Baca Berita Lainnya :