Baju Jersey Bola

Preview Tottenham vs Valencia : Menguji Gempuran El Che

Posted by Rayatalit on Kamis, 09 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Sama-sama bersinar di partai pramusim sebelumnya, Valencia dan Tottenham akan berujicoba dini hari nanti WIB. Kedua tim terus berupaya meningkatkan performa jelang kompetisi resmi di negara masing-masing.

Valencia pecan lalu berhasil mempecundangi tim nasional In­donesia dengan skor telak 0-5. Sementara Tottenham Hot­spurs meraih kemenangan tipis 1-0 atas klub championship, Watford.

Bek Tottenham Younes Ka­boul mengungkapkan, timnya me­mang bisa mengkandaskan Wat­ford. Namun, diakuinya, se­la­ma laga 90 menit itu, ia jarang mendapatkan tekanan yang ber­arti di lini belakang. Itu artinya, pertandingan me­lawan Valencia, akan menjadi par­tai penting. Untuk membuk­tikan di­rinya bisa menahan gem­puran dari skuad El Che, julukan Valencia.

“Kami memulai pertandingan dengan cukup lambat, dalam pan­dangan saya. Pertandingan me­lawan Valencia, bisa jadi me­ru­pakan laga sebenarnya dari Tim kami,” ujar Kaboul seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara, bagi Andre Villas Boas, bekas pelatih Chelsea. Per­tan­dingan melawan Valencia, akan menjadi penentuan skuad inti Spurs. Namun lagi-lagi, pe­latih berusia 34 tahun ini, kem­bali menekankan jika pasukan­nya sangat membutuhkan pe­ma­in depan.

“Kami berusaha membuat ke­putusan terbaik sebelum dimu­lainya kompetisi, semoga bisa membereskan masalah dengan satu striker lagi sebelum laga me­lawan Newcastle United,” kata pelatih The Lily White itu.

Tapi Villas-Boas tak mau bu­ru-buru. Dia masih bersabar un­tuk melakukan pergerakan kare­na tak banyak perputaran uang transfer saat ini. “Lucu juga ka­re­na pada Januari satu transfer besar memicu transfer lain dan hal itu tidak terjadi, jadi saya rasa itu merupakan tanda adanya kon­disi keuangan yang sulit di se­luruh Eropa. Dan ternyata me­nye­bar ke sepakbola,” ungkapnya.

Di pihak Valencia, Kapten tim El Che, Roberto Soldado meng­ung­kapkan, El Che membidik peringkat tiga La liga Spanyol 2012/13. Karena itu, Soldado meng­anggap laga melawan Tot­ten­ham sangat penting guna pe­ngembangan fisik dan taktik.

“Kami akan menyajikan per­tan­dingan yang hebat. Saat ini per­siapan kami terfokus kepada fisik dalam latihan dua pekan ter­akhir. Hal paling penting adalah mening­katkan fisik, dan mencari bentuk permainan,” ujar Soldado.


Baca Berita Lainnya :