Baju Jersey Bola

Kalah 1-5, Milan Kedodoran Hadapi Madrid

Posted by Rayatalit on Kamis, 09 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- AC Milan kalah menyakitkan kala melakoni laga terakhir pra musim mereka dengan melawan Real Madrid di Yankee Stadium, Kamis (9/8) WIB.

Milan tak bisa mendapatkan hasil bagus saat melawan tim asuhan Jose Mourinho dan harus menyerah dengan skor mencolok 1-5. Dan Massimiliano Allegri pun tegaskan kekalahan itu jadi peringatan keras bagi Milan.

Angel Di Maria jadi pemain yang mengawali pesta kemenangan Los Merengues dengan sepakan fantastis pada menit 24. Robinho sempat menyamakan skor pada menit 33, tapi setelah itu Milan tak bisa berbuat apa-apa.

Empat gol tambahan sukses dilesakkan para jugador Los Merenguez. Dua di antaranya lewat aksi Cristiano 'CR7' Ronaldo. Sedangkan 2 gol lainnya dikemas Sergio Ramos dan Jose Callejon.

Pelatih Allegri pun kecewa berat. Ia berharap kekalahan itu jadi pelajaran para pemainnya untuk mempertahankan konsentrasi hingga akhir. Jika tidak, akibatnya akan seperti itu.

"Kami menutup tur AS dengan kekalahan besar. Tapi, dengan pengetahuan yang ada, kami telah bekerja dengan baik untuk masa depan. Madrid adalah klub yang didominasi dengan banyak kualitas individu. Tapi, kekalahan itu akan mengajarkan kepada kami untuk bermain dengan cara yang benar," kata Allegri.

Allegri menilai permainan timnya tak terlalu buruk pada laga itu, terutama pada babak II. Tapi, Allegri menganggap pasukannya mulai kehilangan konsenstrasi di babak II.

"Kami melakukan cukup baik di babak I ketika kami menciptakan sesuatu yang lebih baik dari periode ke-2. Tapi, Anda harus memiliki konsentrasi dan keinginan. Karena jika tidak, Anda beresiko tercabik-cabik seperti ini," tandas Allegri.

Jelas, kekalahan itu makin menegaskan Milan untuk bergerak banyak di bursa transfer. Ingat, mereka baru saja kehilangan para pemain besar mereka yang telah mengukir sejarah di San Siro.

Perombakkan yang terjadi pada pemain veteran juga menular ke para pemain yang masih muda. Tak sedikit pemain yang dilepas dengan status pinjaman ataupun bebas transfer. Yang lebih mengejutkan tentu kepergian Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain.


Baca Berita Lainnya :