Baju Jersey Bola

Preview Chelsea vs Atletico Madrid - Siapa Paling Super

Posted by Rayatalit on Jumat, 31 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Tidak bisa dipungkiri jika Radamel Falcao menjadi salah satu predator baru Atletico Madrid di pentas La Liga Spanyol dalam semusim terakhir. Di sisi lain, Chelsea memiliki Eden Hazard, sang kreator yang mampu menentukan irama permainan.

Kali ini, keduanya bertemu pada laga bertajuk Piala Super Eropa antara Chelsea kontra Atletico di Stadion Louis II, Monaco, Sabtu (1/9) dinihari WIB. Kedua klub besar tersebut ingin menunjukkan siapa yang paling super di Eropa. Seperti diketahui Atletico juara Liga UEFA, sedangkan Chelsea juara Liga Champions.

Hadirnya Hazard dianggap sejumlah kalangan sebagai salah satu kesuksesan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Hal itu buktikan dengan kontribusinya lewat enam assist dari delapan gol yang berhasil dilesakkan Chelsea dalam tiga laga pembuka Liga Primer Inggris musim ini. Tidak heran jika pujian pun mengalir dari penyerang Chelsea, Fernando Torres.

“Seorang pemain seperti Hazard pasti bisa membuat perbedaan,” kata Torres, seperti dikutip Daily Mail.

Perubahan baru Chelsea musim ini sukses membuat mereka meraih tiga kemenangan secara beruntun setelah di Liga Primer. Sukses menekuk Wigan Athletic 2-0, lumat Reading 4-2, skuad Di Matteo berhasil membungkam Newcastle United 2-0, akhir pekan lalu.

Meski demikian Atletico tetap tidak bisa diremehkan seiring kembalinya taji sang predator, Falcao pasca mencetak hat-trick saat melumat Athletic Bilbao 4-0 di pentas La Liga Spanyol, akhir pekan kemarin. Falcao bahkan mengaku sudah tidak sabar untuk bisa kembali membuktikan tambahan golnya saat melawan Chelsea.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia bermain untuk Atletico dan sekarang saya mencetak gol lebih dari yang saya harapkan. Saya juga masih berpeluang menambahnya kala menghadapi Chelsea di Piala Super Eropa,” kata penyerang asal Kolumbia yang sukses mengemas 36 gol dari 50 penampilannya bersama Atletico musim lalu.
(junius)


Baca Berita Lainnya :