Baju Jersey Bola

Play-Off Champions, Malaga Libas Panathinaikos

Posted by Rayatalit on Kamis, 23 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Wakil Spanyol, Malaga sukses mengamankan langkah ke fase Grup Liga Champions (LC) musim 2012-2013 usai menekuk jawara Yunani, Panathinaikos dengan skor 2-0 di Stadion La Rosaleda, Kamis (23/8) dinihari WIB.

Dengan hasil itu, Malaga hanya tinggal selangkah lagi untuk mengamankan tiket dengan hasil imbang atau kalah dengan selisih satu gol saat melawat Panathinaikos pada leg kedua babak play-off Liga Champions, Rabu (29/8) pekan depan.

Kemenangan itu sekaligus mempertahankan tren kemenangan Malaga di awal musim setelah sebelumnya berhasil menang tipis 1-0 atas Celta de Vigo. Kemenangan atas Panathinaikos juga semakin menambah rasa percaya diri skuad asuhan Manuel Pellegrini itu untuk menjamu Real Mallorca dalam lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan ini. Pasalnya, Mallorca juga dipastikan tampil dengan rasa percaya diri setelah mereka menang 2-1 atas Espanyol, akhir pekan kemarin.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Malaga yang tidak banyak menemui kesulitan berarti meladeni Panathinaikos pada leg pertama babak play-off Liga Champions, berhasil memecah kebuntuan di menit ke-17, melalui gol Martin Demichelis. Skuad Pellegrini bahkan berhasil menggandakan keunggulan tujuh menit kemudian berkat gol Eliseu. Skor pun berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, tidak banyak peluang yang berhasil diciptakan kedua tim.

Walhasil, skor 2-0 untuk keunggulan Malaga bertahan hingga laga usai sekaligus memastikan kemenangan untuk tuan rumah. Hasil 2-0 juga diraih wakil Belarusia, BATE Borisov atas tamunya Ironi Kiryat Shmona dari Israel, berkat dua gol Vitali Rodionov (29′ dan 78′). Sementara AEL Limassol (Siprus) menang 2-1 atas Anderlecht (Belgia) dan Dinamo Zagreb (Kroasia) kalahkan Maribor (Slovenia) 2-1.

Satu-satunya hasil imbang pada laga di hari yang sama, diraih Udinese (Italia) kontra Braga (Portugal), dengan skor akhir 1-1. Sehari sebelumnya, Spartak Moskva (Rusia) menang 2-1 atas tamunya Fenerbahçe dari Turki, Basel (Swiss) menyerah 1-2 dari CFR Cluj (Rumania), Helsingborg (Swedia) takluk 0-2 oleh Celtic (Skotlandia), Borussia M’gladbach (Jerman) tumbang 1-3 dari Dynamo Kyiv (Ukraina), dan Kobenhagen 9Denmark) menang 1-0 atas tamunya Lille dari Prancis.


Baca Berita Lainnya :