Baju Jersey Bola

Fiorentina Siap Boyong Berbatov dari Man United

Posted by Rayatalit on Kamis, 23 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Posisi striker Manchester United, Dimitar Berbatov yang semakin terpojok dengan masuknya Robin van Persie, dimanfaatkan Fiorentina untuk diboyong. Seperti dilansir Mirror, La Viola siap merekrut Berba dengan kontrak 3 juta pounds atau sekitar Rp 40 miliar selama dua tahun.

Klub Serie A tersebut dikabarkan sangat ingin secepatnya memboyong Berba pada bursa transfer kali ini. Bila itu terlaksana, berarti Fiorentina berhasil memenangkan persaingan dari AC Milan (Italia), Queen Park Rangers (Inggris) maupun Galasaray (Turki). Pasalnya, sejak lama kedua klub ini mengincar pemain asal Bulgaria itu.

Berbatov dipinang MU pada September 2008 lalu dari Tottenham Hotspurs seharga 30,75 juta pounds yang setara dengan setara Rp 443,4 miliar. Selama ini dia membuat 48 gol dari 108 laga yang dilakoninya bersama Setan Merah. Namun belakangan, Berba banyak mengisi bangku cadangan dari Wayne Rooney, Chicharito maupun Danny Welbeck.

Apalagi dengan masuknya RvP akan semakin melengkapi semakin beratnya perjuangan Berbatov ke lini utama MU. Oleh karena itu sejak lama Berba sudah meminta kepada Fergie untuk dijual. Sejumlah klub besar Eropa siap menampungnya, namun Fergie masih mencari tawaran besar.

Apakah tawaran Fiorentina akan diterima atau ditampik Fergie ? Sejauh ini belum ada jawaban dari pihak manajemen MU mengenai rencana hengkangnya Berbatov.
(awang/b)


Baca Berita Lainnya :