Baju Jersey Bola

Persisam Resmi Ikat Pelatih Sartono Anwar

Posted by Rayatalit on Selasa, 21 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Setelah berhasil merekrut beberapa pemain baru, seperti Ferdinand Sinaga, Lacine Kone dan Dian Irawan untuk memperkuat skuadnya, Persisam kini telah mengikat pelatih untuk menukangi tim berjuluk Pesut Mahakam tersebut di musim kompetisi 2012/13 mendatang.

Sosok Sartono Anwar berhasil memikat kembali manajemen Persisam Samarinda. Ayah dari mantan stoper timnas Nova Arianto ini pernah menukangi Putra Samarinda, yang kini berganti nama Persisam, di musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2002/2003.

"Sartono punya karakter keras dan kuat dalam membangun tim. Ini sejalan dengan keinginan kita yang banyak menggunakan pemain muda," kata Direktur Utama PT. Putra Samarinda, H.Harbiansah Hanafiah, dalam rilis resmi yang diterima IRNews, Senin (20/08).

Sebelum menukangi Persisam, di musim lalu, Sartono menukangi Persibo Bojonegoro di Liga Prima Indonesia (LPI). Sartono berhasil membawa Persibo menjadi jawara Piala Indonesia setelah dalam final mengalahkan juara LPI Semen Padang dengan skor tipis 1-0.

"Sartono saya pikir cocok dengan materi pemain Persisam sekarang. Intinya, dia sangat senang dan akan berusaha keras mengangkat prestasi tim musim depan,"papar Harbiansah.

Ia berharap dengan kehadiran Sartono di tim kebanggaan warga Samarinda tersebut akan berdampak positip untuk kemajuan sepakbola lokal, khususnya di Samarinda. "Yang jelas, kami sangat ingin semua masyarakat Samarinda mendukung tim ini saat berkompetisi nanti," pungkasnya.


Baca Berita Lainnya :