Baju Jersey Bola

Gilas Osasuna, Sukses Awal Kembalinya Super Depor

Posted by Rayatalit on Selasa, 21 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Deportivo La Coruna sukses mengawali musim kompetisi La Liga Spanyol dengan manis setelah berhasil menekuk Osasuna 2-0 pada laga pembuka di Stadion Municipal de Riazor, Selasa (21/8) dinihari WIB.

Dengan hasil itu, Deportivo yang tampil dengan tiket promosi musim ini, layak untuk kembali mengemban status sebagai kuda hitam di pentas La Liga. Tim yang ditangani Jose Luis Oltra bahkan berhasil nongkrong di urutan ketiga di bawah Barcelona dan Real Betis dengan raihan tiga angka.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, tim yang pernah sukses mengukir kejayaan sebagai tim papan atas di pentas La Liga Spanyol pada era 2000-an awal itu sempat mengalami kesulitan meladeni perlawanan Osasuna. Walhasil, skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga turun minum.

Situasi yang sama kembali dialami skuad Oltra sebelum akhirnya mereka bisa membuka keunggulan lewat gol Ivan Sanchez Riki pada menit ke-53. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Merasa terancam, Osasuna kemudian bangkit dengan berhasil menciptakan sejumlah peluang. Sayang, sejumlah peluang gagal berbuah menjadi gol sehingga skor 1-0 terus bertahan hingga pertengahan babak kedua.

Keasyikan menyerang, Osasuna justru lupa dengan pertahanan sehingga gawang mereka kembali jebol di penghujung laga melalui gol Nélson Oliveira, sekaligus memasikan kemenangan Deportivo dengan skor akhir 2-0.

Hasil itu membuat Osasuna harus puas berada di deretan papan bawah tanpa angka. Pada laga lainnya, Rayo Vallecano sukses mengalahkan Granada 1-0 untuk membawa mereka berada di jajaran papan atas dengan tiga angka. Begitu juga dengan Valladolid yang menang 1-0 atas tuan rumah Real Zaragoza.


Baca Berita Lainnya :