Baju Jersey Bola

Marco Reus Kandidat Pemain Terbaik Bundesliga

Posted by Unknown on Selasa, 14 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Dari banyaknya kandidat pemain terbaik Bundesliga Jerman musim ini, nama Marco Reus rupanya paling banyak dipilih sebagai pemain terbaik musim 2012.

Penyerang Borussia Munchengladbach itu menyingkirkan tiga calon kuat lainnya dari trio Borussia Dortmund, Mats Hummels, Robert Lewandowski, dan Shinji Kagawa (sekarang Manchester United).

Reus mendapat 217 suara dari sejumlah penulis dan wartawan sepak bola dari perhelatan yang diadakan salah satu media besar Jerman, Kickers. Pemilihan ini sudah menjadi gelaran tahunan sejak pertama kali diadakan tahun 1960 silam.

"Penghargaan ini membuat saya bangga dan akan selalu saya ingat selamanya. Pencapaian ini juga sebagai sebuah suntikan motivasi untuk terus tampil lebih baik di musim baru nanti," ucap Reus kepada Kicker, Senin (13/8).

Sedangkan untuk nama pelatih terbaik, arsitek Borussia Dortmund, Jurgen Klopp menjadi yang terbaik usai membawa timnya memenangkan Bundesliga dan DFB-Pokal musim lalu. Dia menyisihkan Lucien Favre (Munchengladbach) dan Cristian Streich (Freidburg).


Baca Berita Lainnya :