Baju Jersey Bola

Badai El Nino Semakin Kencang dan Tajam

Posted by Rayatalit on Selasa, 28 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Kepergian Didier Drogba ke Cina, sepertinya membawa hikmah tersendiri bagi Fernando Torres. Pasalnya, tempatnya di tim inti Chelsea tak akan tergeserkan. Dia akan menjadi pilihan utama bagi pelatih Roberto Di Matteo di setiap laga. Dengan begitu, ketajamannya mencetak gol akan semakin tereksplor.

Seperti di dua laga terakhir saat mengalahkan Reading dan Newcastle United, Torres tak absen untuk menyumbangkan golnya. Kini, pemain berpaspor Spanyol ini pun telah mengoleksi dua gol.

Tidak berlebihan jika seluruh punggawa The Blues menaruh kepercayaan penuh terhadapnya sebagai targetman Chelsea.

"Didier untuk waktu yang lama menjadi pemain paling penting di klub ini. Kehilangan pemain seperti dia sangat sulit. Setiap orang tahu bagaimana dia bermain, dan tak ada satu pun pemain lawan yang mudah menghentikan dia," ujar Ivanovic kepada London Evening Standart.

"Sekarang kami sudah berubah. Bukan hanya di striker, tapi juga di barisan serangan. Setiap orang kini merasa senang, dan percaya kepada kepada Fernando Torres. Dia melakukan tugas dengan sangat hebat."

"Dia melakukan banyak hal untuk tim, dan kami senang melihat dia mencetak gol, karena memang pantas mendapatkannya. Kami tahu bagaimana dia akan bermain pada musim ini."

Sementara itu, di laga kemarin, gol cantiknya tak hanya mengundang pujian dari fans Chelsea tapi juga dari pelatih tim lawan. Ya, Alan Pardew rupanya tak sungkan memberikan pujian usai Torres mencetak gol di penghujung paruh pertama.

"Saya pikir dia bagus hari ini. Saya sudah melihatnya dari dekat beberapa kali dan ini adalah salah satu pertandingannya yang lebih baik yang saya lihat. Tentu saja gol kedua adalah gol klasik," ucap Alan Pardew.

"Dia mempunyai sejumlah momen bagus hari ini dan kalau dia sedang tampil bagus maka itu baik buat Chelsea," pungkas eks manajer Charlton Athletic dan Southampton ini.


Baca Berita Lainnya :