Baju Jersey Bola

Gomel vs Liverpool - The Reds Tanpa Andy Carroll di Liga Europa

Posted by Rayatalit on Kamis, 02 Agustus 2012

TIPS Pasaran Bursa Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Meski masuk dalam daftar skuad Liverpool untuk Liga Eropa UEFA, musim 2012-2013, penyerang Andy Carroll rupanya tidak ikut rombongan skuad asuhan Brendan Rodgers ke Bulgaria.

Seperti yang dilansir BBC, skuad liverpool terbang ke Bulgaria, Kamis (2/8) ini sebagai persiapan menghadapi tuan rumah FC Gomel pada leg pertama babak Kualifikasi putaran ketiga Liga Eropa UEFA di Central Stadion, Jumat (3/8) dinihari nanti.

Carroll dicoret dari daftar skuad Rodgers dikabarkan akibat cedera otot pangkal paha yang dideritanya pada sesi latihan Rabu (31/7) kemarin. Namun, absennya Carroll kian membuat spekulasi kepergiannya ke West Ham United, kian santer.

Si Merah, julukan Liverpool secara prinsip telah menerima tawaran yang diajukan West Ham, meski Carroll ogah merapat ke Upton Park. Carroll dikabarkan lebih ingin bergabung dengan mantan klubnya, Newcastle United. Namun pihak Newcastle hingga saat ini enggan memenuhi tawaran bandrol yang ditetapkan Liverpool atas Carroll.

Demi membujuk Carroll, West Ham bahkan bersedia membayar mahal gaji pemain berusia 23 itu sebesar 90 ribu poundseterling (setara Rp1,329 miliar) per pekan selama delapan tahun yang diharapkan sudah bisa mendapat jawaban dalam waktu 24 jam. Apalagi keinginan Carroll untuk kembali ke Newcastle sendiri sudah pupus setelah Demba Ba tetap bertahan di St. James Park.

“West Ham tak menyerah soal Carroll. Pelatih amat menginginkannya dan dewan klub memberikannya dukungan untuk merealisasikannya,” kata salah seorang sumber klub yang bermarkas di London Timur tersebut.

Menghadapi Gomel, Liverpool sendiri tetap optimis tanopa kehadiran Carrol meski skuad Rodgers sebelumnya sudah dua penyerang andalannya, yakni Luis Suarez dan Craig Bellamy. Keduanya masih bertugas memperkuat negaranya masing-masing bersama Uruguay dan Inggris Raya di ajang Olimpiade London 2012.


Baca Berita Lainnya :