Baju Jersey Bola

Dua Laga Sebiji Poin, Kursi AVB Mulai Panas

Posted by Rayatalit on Minggu, 26 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (AVB), sudah merasakan tekanan menyusul kegagalan memetik kemenangan pada dua laga pembuka Liga Primer 2012/2012.

Namun, nakhoda berkebangsaan Portugal itu mengaku tidak panik. Spurs melihat kemenangan atas West Bromwich Albion melayang di depan mata. James Morrisson membatalkan pesta tuan rumah yang sempat bersorak melihat tendangan voli Benoit Assou-Ekotto menembus jala tim tamu. Hasil itu mempertahankan performa labil Tottenham di awal kampanye setelah pekan sebelumnya dibekuk Newcastle United.

AVB mengaku tidak panik dengan penampilan mengecewakan tersebut. Dia bahkan menilai pasukannya mencatat perbaikan ketimbang musim lalu. Sebab, Gareth Bale dan kawan-kawan tumbang dalam dua pertandingan perdana.

“Tidak ada alasan panik. Kami punya 36 laga lagi untuk mendulang poin,” kata AVB, dilansir Daily Mail.

Argumentasi mantan arsitek FC Porto itu ada benarnya. Tapi, AVB lupa kalau dua penghadang Tottenham pada pembukaan 2011/2012 adalah tim yang kemudian terlibat persaingan gelar juara hingga akhir musim, Manchester United dan Manchester City. Kali ini musuh Tottenham ‘hanya’ Newcastle dan West Brom. Melihat perbandingan lawan, wajar jika Spurs membukukan nilai lebih.

Fakta bahwa Tottenham cuma mampu mendulang satu dari maksimal enam angka itulah yang membuat fans mencemooh tim selepas pertandingan versus West Brom. Padahal, AVB didatangkan dengan misi membawa klub mencapai apa yang gagal dilakukan Harry Redknapp, yakni merebut gelar.

“Reaksi suporter wajar. Kami juga kesal tidak bisa mempertahankan keunggulan. Ke depan, kami mesti mengasah ketajaman agar dapat memastikan kemenangan jauh sebelum partai selesai,” ungkap AVB.

Nakhoda berusia 34 tahun itu meminta waktu sebelum publik menghakiminya. Proses renovasi skuad Spurs arahan AVB memang belum selesai. Manajemen Tottenham akhirnya dikabarkan siap melepas Luka Modric ke Real Madrid. Gelandang pemberontak tersebut dilepas senilai 33,3 juta pounds. Sebagai gantinya, Tottenham mengincar playmaker Shakhtar Donetsk, Willian, yang berbanderol 20 juta pounds.

Beberapa target lain mencakup Leandro Damiao, Joao Moutinho, Hugo Lloris, Maarten Stekelenburg, Yann M’Vila dan Moussa Dembele. AVB juga turut mempertimbangkan rencana melepas Michael Dawson dan Tom Huddlestone.
(harley ikhsan)


Baca Berita Lainnya :