Baju Jersey Bola

Trisula Giroud, Van Persie, Podolski, Siapa Berani Melawan ?

Posted by Unknown on Senin, 02 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Olivier Giroud telah berlabuh di Emirates Stadium. Gelontoran 21 gol dari 36 penampilannya membuat ngeri barisan pertahanan lawan. Tapi, ia menolak disejajarkan dengan pilar Arsenal Robin van Persie.

Ia datang ke London Utara bukan untuk mengisi posisi RVP yang merupakan incaran utama Manchester City dan Juventus. Penyerang asal Belanda itu masih menjadi salah satu yang terbaik di Liga Primer dengan gelontoran 30 golnya musim ini.

Kebetulan, RVP juga penyerang kidal sama seperti dirinya. “Saya tidak datang kemari untuk menggantikan Van Persie. Bodoh banget kalau saya berpikir seperti ini," katanya kepada France Football.

“Van Persie punya musim yang fantastis dengan koleksi 30 golnya. Semua lawan pasti takut padanya."

Tapi, pemain usia 25 tahun itu bersikeras Van Persie tak akan pergi pada jendela transfer musim panas nanti. Ia berharap dirinya mampu bermain bersama eks penyerang Feyenoord itu.

Giroud, yang membawa Montpellier juara Liga Prancis untuk pertama kalinya lalu terpilih dalam skuad Prancis di putaran final Euro 2012, begitu bahagia bisa merasakan sengitnya Liga Primer. Arsenal yang menjadi pelabuhan berikutnya juga bukan tim kacangan.

“Saatku kecil, saya selalu mengimpikan tampil di Liga Inggris. Aku juga mengidolakan Arsenal karena di sana ada (Thierry) Henry, (Patrick) Vieira, dan juga (Robert) Pires. Mereka semua andalan Prancis di masanya," katanya.

“Saya suka filosofi sepak bola menyerang mereka. Para pilar Les Blues berhasil memberi sentuhan magisnya. Itu yang membuat penampilan tim asal London Utara itu luar biasa."

Manajer Arsenal Arsene Wenger pastinya siap meracik strategi jitu untuk meredam duo Manchester United dan City, Tottenham Hotspur, dan Chelsea. Dengan bergabungnya Giroud dan sebelumnya juga Lukas Podolski, The Gunners punya barisan serang menakutkan.

Giroud bisa dipasang sebagai striker tunggal sementara RVP diplot di belakangnya bersama Theo Walcott di sayap kanan dan Podolski di sisi lainnya. Van Persie sudah tidak asing lagi dengan posisi tersebut karena sudah melakoninya di Belanda dengan Klaas-Jan Huntelaar sebagai penyerang tunggal.

Jika ingin lebih garang, Wenger bisa memasang Van Persie, Giroud, dan Podolski bersama-sama di barisan depan. Ketiganya akan ditopang gelandang bertahan jempolan seperti Mikel Arteta, Alex Song, dan Jack Wilshere.


Baca Berita Lainnya :