Baju Jersey Bola

Ingin Bangkit, Inter Milan Dihantui Kendala Finasial

Posted by Unknown on Senin, 02 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Performa Inter Milan musim lalu di Serie A tidak terlalu baik. Perlu ada perubahan di tubuh Nerazzurri. Rotasi pemain harus dilakukan jika mereka tidak ingin melakukan kesalahan yang sama pada musim depan.

Namun ada kendala, kondisi finansial klub bisa dikatakan sedang tidak baik saat ini. Rentetan belanja besar plus gaji tinggi beberapa pemain bintang yang mereka miliki membuat Inter tak bisa bergerak bebas di bursa transfer.

Presiden Inter, Massimo Moratti mengatakan, Inter tidak akan membeli tambahan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini sebelum menjual salah satu pemainnya.

Menurut penguasa minyak Italia itu, saat ini Inter tak bisa bebas membeli pemain seperti tahun-tahun lalu sebelum melepas satu atau dua pemain mereka. "Tak ada yang bisa dibicarakan mengenai transfer. kami harus menjual pemain terlebih dulu untuk mendapat pemain baru," kata Moratti seperti dikutip Goal.

Inter sendiri telah mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa pemain tersebut adalah Rodrigo Palacio dan Philippe Coutinho. Namun, bisa dikatakan hanya Palacio yang bisa dikatakan pemain anyar karena Coutinho merupakan pemain Inter yang dipinjamkan ke Espanyol pada musim lalu. Sementara bek Palermo Matias Silvestre kian merapat ke Giuseppe Meazza.

Pemain Belanda Luc Castaignos disebut-sebut akan menjadi pemain pertama yang meninggalkan La Beneamata setelah awal bulan ini klub menegaskan akan menjualnya karena dia menolak dilepas sebagai pinjaman.

Sementara itu, Pelatih Andrea Stramaccioni dipastikan telah menandatangani kontrak baru hingga Juni 2015. "Kami memang tidak bertemu secara personal terkait dengan negosiasi ini, tetapi Strama telah memperbarui kontraknya untuk tiga tahun mendatang," kata Moratti.

Strama sendiri ingin ada penyegaran pada skuadnya pada musim depan, dirinya berencana memadukan pemain muda dengan pemain berpengalaman. “Musim depan saya akan membangun fondasi tim dengan memperbanyak pemain muda. Banyak yang sudah siap tampil pada musim depan," katanya.

Penyerang Inter Diego Milito mengatakan musim depan Inter Milan akan bangkit. “Kami menatap musim depan. Kami kecewa karena sangat ingin tampil di kualifikasi Liga Champions," katanya.

Milito pun menekankan target timnya di musim depan adalah tampil baik hingga akhir demi meraih hasil yang pantas untuk tim sebesar Inter Milan. “Kami akan melakukan start bagus musim mendatang, dan setidaknya kami mengakhiri musim ini dengan baik," katanya.

Salah satu faktor terpuruknya Inter musim ini adalah banyaknya pemain yang sudah uzur. Contohnya, Javier Zanetti yang sudah berusia 38 tahun.


Baca Berita Lainnya :