Baju Jersey Bola

Tour Pramusim Bayern Munchen Bakal Kunjungi China

Posted by Unknown on Senin, 02 Juli 2012

TIPs Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru


BERITA BOLA,- Bayern Munchen memandang Asia sebagai pasar potensial bagi klub-klub Eropa. Ini menjadikan Bayern berencana kembali ke Asia untuk tur pra-musimnya dan China sebagai tujuan pada akhir bulan ini.

Kunjungan "Die Roten" menyambangi China pada 22 dan 27 Juli mendatang adalah untuk ketiga kalinya. Tahun 2000 dan 2007 lalu, Bayern sempat menyambangi China sekaligus meneruskan turnya ke India, Jepang dan Indonesia.

Pada kunjungannya nanti, Bayern tidak akan sendiri, akan mengajak juga satu klub Bundesliga lainnya, VfL Wolfsburg untuk turut berpartisipasi di pertandingan eksebisi melawan tim dari China yang saat ini belum bisa dipastikan apakah tim nasionalnya atau salah satu klub China atau bahkan China League Selection.

Seperti dilansir Soccerway, Minggu (1/7/12), Andreas Jung, salah satu anggota direksi Bayern pada konferensi pers-nya di Guangzhou, Sabtu (30/7/12) mengatakan, “Kami akan berkunjung ke China dengan seluruh skuad kami, termasuk delapan pemain tim nasional Jerman”.

“Kami sangat senang dengan kesempatan untuk kembali mengunjungi banyak fans di China lagi setelah sekian lama. Kami senang bisa datang ke Guangzhou, ibukota olahraga China,” Jung menambahkan.


Baca Berita Lainnya :