Baju Jersey Bola

Lupakan EURO 2012, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk Berlibur

Posted by Unknown on Rabu, 04 Juli 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
WAGs,- Beruntung, Cristiano Ronaldo memiliki kekasih Irina Shayk yang sangat tahu bagaimana kondisi sanga pujian hatinya.

Ingin segera melupakan kegagalannya bersama timnas Portugal di Kejuaraan Eropa 2012, pemain 27 tahun ini terlihat sedang berlibur untuk menghabiskan waktu bersama sang kekasih.

Pasangan yang telah menjalin hubungan sejak 2010 itu menikmati keindahan pantai Saint-Tropez di Prancis Selatan. Keduanya tampak menikmati pantai dengan berenang sambil saling bercanda dengan romantis.

Ronaldo hanya mengenakan celana pendek perpaduan warna putih, kuning dan merah. Sedangkan Irina tampil seksi dengan hanya memakai bikini berwarna biru muda.

Di satu kesempatan, Irina terlihat berusaha menggoda dengan memercikan air ke tubuh Ronaldo. Pemain yang akrab disapa CR7 ini pun langsung membalas model kelahiran Rusia itu dengan mengangkat tubuh semampai Irina dan menceburkannya ke air sambil tertawa.

Kebahagiaan yang dirasakan Ronaldo ini diungkapkan di Twitter. Dalam akun @Cristiano miliknya, ia menulis tweet "Saya menikmati liburan ini".

Berikut Foto-Fotonya :

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS


Baca Berita Lainnya :