Baju Jersey Bola

Tak Diperpanjang, Frank Lampard Siap Bermain di MLS

Posted by Rayatalit on Rabu, 25 Juli 2012

TIPS Bursa Pasaran Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Kabar hengkangnya gelandang Chelsea, Frank Lampard, ke liga sepakbola Amerika Serikat (MLS) masih belum jelas. Ia kabarnya tak akan meninggalkan The Blues jika manajemen tidak menjualnya.

Tapi, ia belum bisa bicara banyak mengenai rumor kepindahannya dan sepenuhnya menyerahkan ke manajemen Chelsea.

Dengan usia 34 tahun, karier Super Frankie diyakini tak akan lama lagi di Stamford Bridge. Layaknya pemain veteran lain, opsi mencicipi karier di luar negeri pun menjadi pilihan. Hal itu juga yang kini ada di pikirannya.

Salah satunya adalah bermain di MLS saat kariernya di Chelsea sudah benar-benar habis. Kebetulan musim depan kontraknya bersama “Si Biru‘ akan habis dan hingga kini belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak.

“Saya punya kontrak satu tahun tersisa dengan Chelsea, dan kami punya musim besar di depan kami. Kami akan tampil di Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub pada Desember nanti," sahutnya seperti dilansir Soccerway.

Pemain usia 34 tahun itu masih terikat kontrak satu tahun bersama The Blues dan ia dihubungkan dengan kepindahan ke “Negeri Paman Sam‘. Ia diyakini akan mengikuti jejak David Beckham dan Thierry Henry, dua jebolan Liga Primer yang kini bermain di MLS.

Rumor kepindahan Lampard ke MLS semakin memanas setelah mantan pemain West Ham United itu menyaksikan laga Los Angeles Galaxy bersama David Beckham dan agennya Steve Kutner. Namun, ia menegaskan dirinya tengah berlibur bersama sang kekasih.

Lampard telah membuka pintu bermain di MLS. Namun gelandang Inggris itu menyerahkan masa depannya ke manajemen Chelsea. Jika kontraknya tak diperpanjang, baru ia akan hijrah ke AS.

“Semuanya tergantung Chelsea untuk membicarakan masa depan saya. Saya akan berbicara dengan mereka. Saya tidak akan menampik kemungkinan yang ada," terangnya.

Dua klub MLS konon sudah siap menampungnya, yaitu New York Red Bulls dan LA Galaxy. Lampard pun siap membuka pembicaraan dengan klubnya jika Chelsea menawarkan perpanjangan kontrak.

Seorang sumber yang dekat dengan Robbie Keane mengatakan, striker Irlandia itu berniat kembali ke Eropa akhir musim ini. Jika Keane mendapat klub peminat, jatah pemain bintang (Designated Player) di LA Galaxy bisa diisi Lampard.

Jika jadi bergabung, dia akan menjadi pemain tersubur di MLS. Lampard punya rata-rata 12 gol per musim sebagai gelandang tengah, sejak bergabung dengan Chelsea dari West Ham pada 2001 silam.


Baca Berita Lainnya :