Baju Jersey Bola

Selangkah Lagi Ahmad Bustomi Merapat ke Omiya Ardija

Posted by Rayatalit on Rabu, 18 Juli 2012

TIPs Bursa Pasaran Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Negosiasi Ahmad Bustomi dengan salah satu klub Divisi I Jepang, Omiya Ardija, selangkah lagi rampung. Kabarnya, Bustomi tinggal tes kesehatan.

Meroket bersama Arema Indonesia, gelandang enerjik kelahiran Jombang, 13 Juli 1985 itu kabarnya sudah bertemu dengan manajemen Omiya Ardija yang dipimpin bos Seigo Watanabe.

Di level timnas, pengalaman Bustomi pun tak kalah mentereng. Ia tercatat dalam pasukan timnas U-23 Asian Games, SEA Games, dan Pra Olimpiade yang sempat berlatih ke Belanda dan Argentina pada periode 2006-2007. Di Belanda ia diasuh Foppe de Haan dan Bambang Nurdiansyah serta Ivan Kolev di Argentina.

Debut Bustomi untuk timnas senior terjadi pada 2010. Ya, ia masuk timnas yang kala itu, 8 Oktober 2010, beruji coba dengan Uruguay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Kualitasnya pun makin terasah seiring pengalamnannya bermain sepakbola di berbagai kompetisi internasional. Dan, seperti yang dikatakan salah 1 rekan dekatnya, Andy Bachtiar Yusuf, Bustomi saat ini tengah menjajaki kemungkinan untuk bermain di salah 1 klub Divisi I Jepang. Klub yang dimaksud adalah Omiya Ardija.

"Agen Bustomi sudah berada di Tokyo untuk mengurus masalah itu," kata Andy yang dilansir inilah.com.

Bahkan, Andy yang mengaku terlibat langsung dalam proses itu sejak awal, menyebut proses perpindahan Bustomi ke Jepang tinggal selangkah lagi. Bustomi, menurut Andy, tinggal tes kesehatan.

"Mereka sudah sepakat soal nilai transfer. Bustomi tinggal tes kesehatan saja," pungkas Andy.



Baca Berita Lainnya :