Baju Jersey Bola

Paris Saint Germain Ingin Kembali Ke Kejayaan Masa Lalu

Posted by Rayatalit on Rabu, 18 Juli 2012

TIPs Bursa Pasaran Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Munculnya tridente Ibra-Lavezzi-Pastore memberi kepastian rencana besar Paris Saint Germain (PSG) untuk berbicara di Eropa, bukan hanya di Ligue 1, Piala Perancis dan Piala Liga Perancis. Trio tersebut menandai bakal kembalinya kekuatan tradisional PSG.

Ungkapan remontant à la gloire passée alias kembali ke kejayaan masa lalu, menjadi tujuan utama manajemen baru di bawah kendali Direktur Olah Raga PSG, Leonardo. Keberadaan para penyerang kelas wahid menjadi bayangan prestasi 1985-1986, dengan duo Dominique Rocheteau dan Safet Susic.

Aksi trio ini juga menjadi fotokopi musim 1994/1995, saat Rai Oliveira, David Ginola dan George Weah meraih Piala Liga Perancis. Di sana juga ada Vincent Guérin dan Bernard Allou.

Mereka juga menjadi identik dengan pesona 1995/1996, yang saat itu diisi Patrice Loko, Rai dan Youri Djorkaeff. Di sana juga masih ada para gelandang hebat, Paul Le Guen, Alain Roche, Patrick Colleter dan Daniel Bravo, plus Julio Dely Valdés.

Gambaran tersebut ada pada Ibra-Lavezzi-Pastore, Jérémy Ménez, Blaise Matuidi, Mohamed Sissoko, Alex, Maxwell dan Thiago Silva.

Pola tridente juga menjadi bagian dari skuad musim 1981/1982, yang diisi Nabatingue Toko, Dominique Rocheteau dan Saar Boubacar. (nurfahmi budi)



Baca Berita Lainnya :