Baju Jersey Bola

Roberto Mancini : Man City Masih Di Bawah Barca dan Madrid

Posted by Hulu on Selasa, 17 Juli 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Pelatih Manchester City, Roberto Mancini menginginkan manajemen klubnya mendatangkan lagi pemain-pemain besar. Menurut pelatih asal Italia itu, City butuh tambahan pemain untuk menaikkan level kekuatan tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

City memang sudah menjuarai Liga Inggris musim lalu. Namunn, Mancini merasa masih butuh tambahan pemain lagi lagi untuk menaikkan level kekuatan The Citizen sehingga bisa bersaing dengan klub-klub ternama, seperti Barcelona dan Real Madrid.

Mancini yang bergaji tertinggi di kepelatihan Liga Inggris, merasa kelas City masih berada di bawah Barcelona maupun Real Madrid, keduanya dari kompetisi Liga Spanyol.

“Kami masih kurang sejumlah pemain lagi untuk bisa mencapai level Barcelona atau Real Madrid,” kata Mancini seperti dikuti Tribalfootball, kemarin.

Mantan pelatih Inter Milan itu juga mengatakan, timnya masih labil dalam hal mental. Namun, dia yakin semua itu akan membaik sejalan dengan perjalanan kompetisi.

“Dalam segi mental kami masih perlu berkembang. Dengan datangnya musim ke musim, kami pasti akan lebih baik lagi” kata Mancini



Baca Berita Lainnya :