Baju Jersey Bola

Persib Ingin Rusak Pesta Juara Sriwijaya FC di Laga Pamungkas

Posted by Unknown on Sabtu, 07 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Persib Bandung ingin merusak pesta juara Sriwijaya FC di laga terakhirnya di pentas Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (11/7) mendatang.

Sriwijaya telah memastikan diri tampil sebagai juara Liga Indonesia musim ini. Meski masih menyisakan satu laga lagi, tim berjuluk Laskar Wong Kito sudah tidak terkejar lagi oleh pesaingnya seperti Persipura, Persiwa maupun Persija Jakarta.

Persib akan menjadi lawan terakhir bagi Sriwijaya. Keduanya akan bertarung di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu depan. Usai pertandingan, acara dilanjutkan dengan prosesi penyerahan piala.

“Pertandingan ini bagi kami cukup prestesius karena ini pertandingan terakhir. Kami akan menurunkan kekuatan penuh dan bertekad untuk memetik kemenangan meski bertanding di kandang lawan,” ujar pelatih Persib Robby Darwis.

Kapten Persib, Maman Abdurrahman, mendukung penuh langkah yang diambil oleh pelatihnya itu untuk menurunkan kekuatan inti. “Kami ingin menutup musim ini dengan hasil positif. Pertandingan di Palembang nanti kami anggap seperti laga final,” kata Maman.

Dukungan penuh juga diambil oleh manajemen klub yang akan menebar bonus bila Persib mampu menjungkalkan Sriwijaya. Manajer Persib, Umuh Muchtar, bakal mengobarkan semangat juang tim Maung Bandung.

“Kalau bisa menang di Palembang, kami sudah siapkan bonus berlipat bagi pemain. Selain mempertaruhkan gengsi, kami juga ingin membuktikan bisa mengalahkan tim juara,” kata manajer Persib, Umuh Muchtar.


Baca Berita Lainnya :