Baju Jersey Bola

Peluang Bertahan Kecil, Kaka Siap Pulang Kampung

Posted by Rayatalit on Rabu, 25 Juli 2012

TIPS Bursa Pasaran Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Suasana latihan tim utama Real Madrid guna menghadapi laga kontra Benfica terasa berbeda. Aroma ketegangan terlihat pada raut muka beberapa pemain, terutama bagi mereka yang sudah disebut-sebut kalangan media di Spanyol, tidak menjadi bagian dari skema permainan Pelatih Jose Mourinho.

Satu nama yang secara aktual menjadi bahan pembahasan di negeri Matador tersebut adalah peluang Ricardo 'Kaka' Izecson untuk bertahan. Belum ada penjelasan resmi dari manajemen klub, tapi banyak pihak yakin, Kaka akan keluar di awal musim nanti.

Sudah bukan rahasia lagi, Mou tidak memasukkan nama Kaka dalam skema permainan musim depan. Hanya ingin bermodal 22 pemain, Mou hanya butuh sederet pemain yang punya kapasitas fisik mumpuni. Sementara kondisi Kaka sendiri sangat rentan dengan cedera.

Sumber internal Real Madrid, seperti dirilis El Pais dan Marca, mengungkapkan, kans Kaka untuk bertahan terbilang kecil. Bahkan, sang istri Caroline Celico sudah bersiap untuk pulang kampung, dan meniti karier sebagai model di Brasil.

Dua tim raksasa Brasil siap menampung pemain yang dibeli Real Madrid seharga 70 juta pounds dari AC Milan tersebut, yakni Corinthians dan Sao Paulo. Andai berkostum Corinthians, ia akan bergabung dengan Paolo Guerrero, Marquinhos dan Jorge Henrique.

Sementara di Sao Paulo, sudah menunggu eks Sevilla, Luís Fabiano, Paulo Assunçao dan pemain pinjaman asal Arsenal, Denílson.

Posisi Kaka terbilang sangat rawan. Rencana Los Blancos mendatangkan Luka Modric semakin memberi sinyal hijau kepergian pemain berusia 30 tahun tersebut. Apalagi kehadiran Kaka memberi banyak beban gaji, karena bandrol upahnya mencapai 10 juta euro alias lebih dari Rp 11 miliar per tahun.

"Kaka punya peluang 80 persen meninggalkan Real Madrid. Tak ada hal lain yang bisa mencegahnya untuk keluar, dan saya pikir pintu itu akan terbuka setelah beberapa laga persahabatan di Amerika Serikat (AS)," kata sang sumber, di Marca.

Pencapaian pemilik nama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite, terutama musim lalu tergolong biasa-biasa saja. Ia hanya menggapai delapan gol dalam 39 partai, plus 14 assist, di semua laga. (nurfahmi budi)


Baca Berita Lainnya :