Baju Jersey Bola

London 2012 - Umumkan Skuad, Spanyol Incar Medali Emas

Posted by Rayatalit on Rabu, 04 Juli 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
LONDON 2012,- Setelah sukses meraih juara Piala Eropa 2012, kini Spanyol mengincar medali emas Olimpiade London 2012. Untuk itu, pelatih Luis Milla mengumumkan 22 pemain yang dipilihnya untuk memperkuat skuad Spanyol di ajang Olimpiade 2012 di London, Juli ini.

Dari 22 pemain yang dipilihnya terdapat tiga nama yang memperkuat Timnas Spanyol di Piala Eropa 2012, yakni Jordi Alba, Juan Mata dan Javi Martinez. Dengan kata lainnya, ketiganya tidak punya banyak waktu untuk beristirahat selepas mengantarkan Spanyol sepulangnya mereka dari Polandia-Ukraina, Selasa (3/7) kemarin. Pasalnya, Milla langsung memberikan latihan kepada mereka sebelum berangkat ke London, pertengahn Juli ini.

“Sebelumnya kami harus mengucapkan selamat atas kesuksesan mereka di Piala Eropa 2012,” kata Milla, seperti yang dilansir Sportlife, Selasa (3/7).

“Kita semua tahu kemampuan yang mereka miliki, itu sebabnya saya memanggil mereka, meskipun mereka tidak punya waktu banyak untuk berisitirahat. Saya berharap kehadiran mereka bisa memberikan perasaan yang sama seperti di Piala Eropa. Mereka adalah pemain yang telah menunjukkan grafik peningkatan,” lanjut Milla.

Dari 22 pemain yang dipilihnya, nantinya akan mengerucut hingga menjadi 18 pemain yang berlaga di Olimpiade 2012. Artinya, Milla masih akan mencoret empat pemain lagi sebelum berangkat ke London. Di Olimpiade 2012, Spanyol sendiri tergabung di Grup D, bersama Jepang, Honduras, dan Maroko. (junius/bu)

Skuad sementara Spanyol di Olimpiade London 2012 :

Kiper : David de Gea (Manchester United), Joel Robles (Atletico Madrid), Diego Marino (Villarreal).

Belakang : Cesar Azpilicueta (Marseille), Jordi Alba (Barcelona), Javi Martinez (Athletic Bilbao), Alvaro Dominguez (Borussia Moenchengladbach), Martin Montoya (Barcelona), Alberto Botia (Sporting Gijon), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Inigo Martinez (Real Sociedad).

Tengah : Thiago Alcantara (Barcelona), Ander Herrera (Athletic Bilbao), Koke (Atletico Madrid), Oriol Romeu (Chelsea), Isco (Malaga), Juan Mata (Chelsea), Iker Muniain (Athletic Bilbao).

Depan : Adrian Lopez (Atletico Madrid), Alvaro Vasquez (Espanyol), Cristian Tello (Barcelona), Rodrigo (Benfica).



Baca Berita Lainnya :