Baju Jersey Bola

London 2012 - Micah Richards Janji Persembahkan Medali

Posted by Rayatalit on Senin, 23 Juli 2012

TIPS Pasaran Bursa Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Pemain Manchester City, Micah Richards berjanji untuk membayar kepercayaan yang diberikan pelatih Inggris Raya, Stuart Pearce dengan memberikan medali untuk negaranya pada Olimpiade London 2012.

Masuknya Richards dalam skuad Olimpiade setidaknya telah mengobati kekecewaannya yang tidak dipanggil timnas Inggris di Piala Eropa 2012. tapi, kini setelah masuk dalam skuad Inggris Raya, ia menjadi pemain yang diinginkan oleh pelatih. Apalagi ia dipercaya untuk memegang ban kapten dari Ryan Gigs saat laga persahabatan dengan Brasil, meski berakhir dengan kekalahan 0-2.

"Ini menjadi kehormatan bagi saya untuk berada dalam skuad Inggris Raya. Stuart Pearce membuat saya merasa diinginkan dan saya selalu menyimpan hormat dan ingin memberikan segalanya untuk dia," ungkapnya.

"Dia selalu bersedia memberikan saya kesempatan. Rasanya besar untuk menjadi bagian dari Olimpiade. Setelah kekecewaan tidak terpanggil di Piala Eropa," katanya.

Baginya Olimpiade adalah even yang besar dan sudah tidak sabar menantikan pertemuannya dengan atlet-atlet hebat dari seluruh dunia."Akan menyenangkan untuk bertemu Jessica Ennis juga karena dia atlet degan nama besar juga LeBron James dan Kobe Brynat dari tim basket Amerika."


Baca Berita Lainnya :