Baju Jersey Bola

Chelsea Kontra PSG Berakhir Imbang di Yankee Stadium

Posted by Rayatalit on Senin, 23 Juli 2012

TIPS Pasaran Bursa Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Chelsea berhasil menahan imbang Paris Saint Germain 1-1 dalam tur pramusim di Yankee Stadium, New York, Senin (23/7) pagi WIB. Tertinggal lebih dulu melalui gol Nene di babak pertama, pasukan Roberto Di Matteo berhasil menyamakan kedudukan melalui Lucas Piazon di babak kedua.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menurunkan sejumlah pilar utamanya seperti Petr Cech, David Luiz, Gary Cahil dan Frank Lampard serta Eden Hazard. Sementara PSG sudah menurunkan bintang barunya Ezequeil Lavezzi dan tak menurunkan dua pemain anyar lainnya Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic.

Di babak pertama, PSG tampil lebih mendominasi dibandingkan Chelsea. Di menit ketujuh, mereka mengancam melalui sepakan Lavezzi yang belum terlalu membahayakan gawang PSG. Dominasi PSG di babak pertama akhirnya membuahkan hasil di menit 30.

Javier Pastore yang berakselerasi ke dalam kotak penalti Chelsea, sukses melepaskan tendangan yang masih membentur tiang. Namun, Nene berada dalam posisi yang pas untuk menyambar bola rebound itu sekaligus membawa pasukan Carlo Ancelotti unggul.

Sebelum jeda, The Blues nyaris menyamakan kedudukan andai sepakan Frank Lampard tepat menemui sasaran. Skor 1-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Chelsea melakukan sejumlah pergantian untuk mencari gol penyeimbang. Namun gol yang dicari baru tercipta di menit 82. Diawali dari tusukan Ramires di sisi kanan, bola berhasil diumpan ke Lucas Piazon dan berhasil dikonversi menjadi gol penyeimbang.

Chelsea nyaris menciptakan gol kemenangan melalui Florent Malouda di menit 86 tapi tembakannya bisa diselamatkan oleh kiper PSG. Tiga menit berselang gantian PSG mengancam. Sepakan Milan Bisevac bisa ditepis kiper Ross Turnbull, bola liar jatuh ke kaki Pastore tapi dia tidak mampu menyelesaikannya.

Di sisa waktu pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta dan skor 1-1 bertahan hingga usai. Pada pertandingan selanjutnya, PSG akan menghadapi tim MLS, DC United (29/7) dan Chelsea berhadapan dengan AC Milan sehari sebelumnya. (sm)


Baca Berita Lainnya :