Baju Jersey Bola

London 2012 : Brasil Akan Pergunakan Trisula Penyerang

Posted by Rayatalit on Rabu, 18 Juli 2012

TIPs Bursa Pasaran Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
LONDON 2012,- Skuad timnas sepak bola Brasil untuk Olimpiade London 2012 telah tiba, tadi pagi WIB, melalui bandara internasional Heathrow, London.

Sang Pelatih, Mano Menezes memimpin langsung anak buahnya, dan mendapat respon kedatangan luar biasa dari para penggemar yang setia menunggu di luar area kedatangan.

Setibanya di London, Menezes langsung mengumbar ancaman pada semua tim favorit, seperti Spanyol dan tuan rumah Great Britian.

"Kami datang dengan bekal luar biasa. Medali emas adalah target utama, dan saya yakin kali ini Brasil akan berhasil," katanya, di Football.co.uk.

Bersaing di Grup C, Brasil satu kelompok dengan Mesir, Belarusia dan Selandia Baru. Fase ini seharusnya tak begitu sulit untuk dilewati melihat sederet talenta luar biasa yang dibawa Menezes ke London 2012.

Ia pun menegaskan, timnya akan bermain dengan pola trisula. Tiga pemain utama yang akan menjadi ujung tombak adalah Neymar, Hulk dan Leandro Damiao.

"Brasil selalu menyerang dan saya memastikan tim ini akan bermain dengan tiga penyerang sekaligus. Neymar, Hulk dan Leandro sudah terbukti di klubya, sekarang mereka akan menunjukkan diri di level Olimpiade dan membawa pulang medali emas," ujar Menezes.

Keberadaan Ganso, Oscar, Lucas Moura dan Sandro di lini tengah menjadi jaminan sistem penyerangan nan agresif yang akan membahayakan lawan.

Di sisi lain, bagi sederet pemain bintang Brasil tersebut, ajang Olimpiade London 2012 menjadi promosi diri untuk meyakinkan tim-tim pengincar jasa mereka.



Baca Berita Lainnya :