Baju Jersey Bola

London 2012 - Gaston Ramirez Ingin Bawa Uruguay Raih Emas

Posted by Rayatalit on Selasa, 17 Juli 2012

TIPS Bursa Pasaran Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Winger Bologna asal Uruguay yang bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini, Gaston Ramirez, ingin tampil maksimal saat membela negaranya di Olimpiade London 2012 pada 27 Juli mendatang. Ramirez berambisi bisa membawa Uruguay tampil sebagai juara dan merebut medali emas.

Meski berhasrat besar, namun Ramirez tidak akan melupakan perjuangan untuk menuju sana pasti akan sangat berat. Apalagi, jika dipikirkan bahwa peluang untuk bertemu Brasil di babak awal sangat besar terjadi, bagi Ramirez jelas itu tidak boleh diabaikan begitu saja.

Tetapi, walau peluang itu akan menipis jika pertemuan dengan Brasil benar terjadi di babak awal, Ramirez tidak mau memikirkannya terlalu jauh. Pesepakbola 21 tahun itu hanya ingin fokus menghadapi pertandingan di Grup A yang dianggapnya akan jauh lebih berat.

"Pertandingan ini sangat penting karena ada banyak perkembangan yang terjadi di dalamnya dan itu lebih penting dibandingkan di laga versus Chile, Rabu lalu," kata pemain 21 tahun ini.

"Sebelum itu, kami punya tiga lawan. Karenanya kami tidak bisa berpikir apa yang akan terjadi nanti. Kami hanya perlu menjalani pertandingan dengan serius demi mengurangi tekanan di laga kedua," lanjut Ramirez.

Bersama Uruguya, Ramirez menatap optimis pertandingan Olimpiade. Dalam persiapan sebelumnya, skuat yang dibesut Oscar Tabarez itu berhasil menang atas Panama dengan skor 2-0 di pertandingan persahabatan. (goal)



Baca Berita Lainnya :