Baju Jersey Bola

Laga Perdana Bundesliga 2012/2013, Greuther Furth Tantang Munchen

Posted by Unknown on Senin, 02 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Tim raksasa asal Jerman, Bayern Munchen, akan menghadapi tim promosi Greuther Furth pada laga perdana Bundesliga Jerman 2012/2013. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Munchen, walaupun masuk dalam tim promosi namun Furth memiliki penyerang yang tidak bisa dilihat sebelah mata. Felix Klause, Christopher Nothe, Olivier Occean merupakan penyerang yang dikenal memiliki ketajaman dan lihai membangun serangan.

Ketiganya kerap membuat lini pertahanan lawan menjadi terbuka. Hal itu yang harus menjadi catatan khusus Ribery dkk.

Munchen masih terus merencanakan memperbaiki performa skuadnya di musim depan. Kekecewaan yang pernah dialami ketika gagal merengkuh gelar Liga Champions Eropa musim 2011-2012 atas Chelsea telah mulai dilupakan.

Kini tim telah bangkit dan memiliki sebuah rencana yang cukup matang musim depan. Bayern Munchen harus menerima kekalahan atas klub lain di beberapa kompetisi.

Di Bundesliga, Munchen juga tidak berhasil menjuarainya. Mereka kalah dengan Dortmund. Dan setelah mereka diberi kesempatan untuk meraih gelar paling bergengsi yakni Liga Champions, ternyata mereka tidak berhasil memanfaatkannya dengan baik.

Kekalahannya melawan Chelsea membuat mereka harus berbenah. Dan salah satu usaha yang mereka lakukan adalah dengan mendatangkan pemain-pemain berkelas.

Beberapa waktu lalu, Munchen sudah berhasil memboyong sayap Basel yakni Xherdan Sharqiri. Selain itu, Munchen juga mendatangkan kiper Tom Starke. Dan sekarang klub raksasa Jerman ini juga akan mendatangkan mantan pemainnya yang bermain pada musim 2005/2006 silam. Ketika bersama Munchen pemain ini berhasil mempersembahkan double winner.

Munchen juga mendatangkan penyerang kelas dunia Claudio Pizzaro. Meski dia saat ini sudah hampir lanjut usia, namun dia masih bisa diandalkan untuk mempertajam lini depan Munchen. Munchen mendatangkannya karena sang pemain tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Werder Bremen. Munchen memboyongnya dengan status bebas transfer.

Lihat Juga :
                  ● Jadwal Lengkap Bundesliga Jerman 2012/2013


Baca Berita Lainnya :