Baju Jersey Bola

Persib Tikam Persidafon 3-2 di Laga Kandang Pamungkas

Posted by Unknown on Senin, 02 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Persib Bandung dapatkan perlawanan berat dari Persidafon Dafonsoro. Meski begitu, 3 poin tetap mampu diamankan pasukan Maung dengan kemenangan 3-2.

Sejatinya, pertemuan Persib dan Persidafon di Siliwangi sedianya digelar pada Minggu (1/7). Namun, laga itu terpaksa diundur ke Senin (2/7) lantaran tak mendapat izin dai pihak kepolisian karena bertepatan dengan HUT Bhayangkara.

Kemunduran itu dianggap pelatih Robby Darwis sangat merugikan timnya. Meski begitu, Maung tetap bersemangat ketika duel kontra Persidafon digulir. Buktinya, Maung menang 3-2.

Persib langsung tampil menggebrak sejak menit-menit awal. Noh 'Along' Alam Shah dan Marcio Souza jadi andalan Persib di lini depan. Pada menit 4, Maung nyaris membuka keunggulan andai Along mampu mengkonversi umpan silang Souza.

Meski terus menekan barisan pertahanan Persidafon, tuan rumah baru bisa membuka keunggulan pada menit 34. Adalah Souza yang sukses memecahkan kebuntuan Persib setelah menyelesaikan assist Along.

Di laga itu Souza sedang dalam penampilan terbaiknya. Ia kembali menggetarkan gawang kiper Persidafon Selsius 2 menit setelah gol pertamanya. Kali ini, giliran Atep yang jadi pelayan untuk mempermudah Souza mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan itu bertahan hingga jeda turun minum.

Tentu, dengan keunggulan itu Maung ada di atas angin. Meski sempat ditekan di awal babak II, Pangeran Biru akhirnya memperbesar keunggulan jadi 3-0 pada menit 64. Gol itu mutlak kesalahan barisan pertahan Persidafon yang gagal menerapkan perangkap offside. Atep pun dengan mudah memaksa kiper Selsius memungut bola dari gawangnya sendiri untuk kali ke-3.

Tertinggal 3 gol membuat Persidafon mulai panas. Mereka tak mau begitu saja dipermalukan Persib. Akhirnya, mereka mampu mengubah kedudukan jadi 1-3 lewat aksi Juan Marcelo Cirelli pada menit 73.

Bahkan, keunggulan Maung kembali terpangkas jadi 2-3 setelah Izak Ogoai membobol gawang Jendry Pitoy pada menit 82. Sayang, mereka kehabisan waktu untuk mencetak gol ke-3 hingga laga bubar.

Kemenangan 3-2 Persib tak terelakkan. Meski kalah, semangat juang Persidafon patut diancungi jempol. Mereka tak menyerah begitu saja meski telah tertinggal 3 gol.


Baca Berita Lainnya :