Baju Jersey Bola

Kalahkan Seattle Sounders, Bintang Anyar Chelsea Bersinar

Posted by Rayatalit on Kamis, 19 Juli 2012

TIPS Bursa Pasaran Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Chelsea memulai laga pemanasan jelang Premiership 2012/2013 dengan hasil positif. The Blues meraih kemenangan, sekaligus menandai hadirnya bintang-bintang baru.

Dua pendatang anyar juga menunjukkan aksi menawan mereka. Marko Marin dan Eden Hazard, membuktikan mereka layak menjadi pemain pilihan utama Roberto Di Matteo di musim anyar nanti.

Mereka mengantar Chelsea meraih kemenangan atas tuan rumah Seattle Sounders, 4-2 di CenturyLink Field, Kamis (19/7) pagi WIB. Eden Hazard membuka rekening gol di menit ke-11, sementara sang kompatriot baru, Marko Marin sukses menjebol jala musuh di menit ke-40.

Sebelumnya, bomber muda Romelu Lukaku menyumbang dua gol, yakni di menit ke-3 dan 44. Tuan rumah sempat memerkecil kedudukan via aksi Fredy Montero di menit ke-14 dan 32'.

Penampilan hebat dua punggawa anyar, membuat pelatih Roberto Di Matteo puas. Ia yakin, Marin dan Hazard belum memertontonkan kualitas yang sebenarnya.

"Mereka berdua membuat senyum cerah di seluruh wajah para suporter. Kami menatap musim depan dengan sangat bahagia. Hasil di Seattle adalah kerja sama tim, namun mereka layak menjadi yang menonjol," kata Di Matteo.

Hazard-Marin menjadi starter untuk mendukung Lukaku, yang bekerja sendirian di depan. Keduanya menjadi dapur serangan The Blues, bersama Jason McEachran dan Obi Mikel. Di babak kedua, Hazard berganti posisi dan teman. Kali ini, ia bersama Ramires, Lampard dan Essien. (nurfahmi budi)



Baca Berita Lainnya :