Baju Jersey Bola

AS Roma Resmi Boyong Bek Corinthians, Leandro Castan

Posted by Eka Saragih on Kamis, 19 Juli 2012

TIPS Bursa Pasaran Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- AS Roma resmi memboyong bek Leandro Castan dari juara Copa Liberatadores, Corinthians. Guna menebus palang pintu berusia 25 tahun tersebut, Roma harus merogoh koceknya hingga 5 juta euro.

"AS Roma mengumumkan telah menandatangani perjanjian dengan Corinthians untuk akuisisi hak-hak definitif atas Leandro da Silva Castan dengan nilai setara 5 juta euro. Pemain itu telah menandatangani kontrak selama empat tahun, dan akan berakhir pada 30 Juni 2016," demikian rilis yang disampaikan klub melalui laman resminya.

Castan sendiri diplot untuk menggantikan rekan senegaranya, Juan, yang memilih memutuskan kontrak dengan Giallorossi untuk kembali ke Brasil bergabung ke Internacional.

Castan sendiri sempat menegaskan ingin mencoba tantangan baru di Eropa setelah membawa Corinthians meraih gelar juara Libertadores. Menurutnya, bermain bagi I Giallorossi adalah momen terbaik dalam kariernya.

"Segalanya nyaman di Roma. Ini adalah tawaran yang bagus. Aku meninggalkan Corinthians dengan perasaan telah melakukan pekerjaan yang baik. Aku berbicara banyak dengan keluargaku sebelum membuat keputusan. Aku sedang ada dalam momen terbaik dalam karierku," kata Castan.

Sebelumnya mereka juga sudah mendatangkan rekan setim Castan yakni Jose Rodolfo Pires Ribeiro (Dodo). Kini, Roma kabarnya juga sedang berupaya mendatangkan bek kanan Chelsea, Jose Bosingwa untuk memperkokoh lini belakang tim yang bermarkas di Olimpico itu.

"Kami akan terus berupaya mempekokoh lini belakang. Kami kian dekat mendatangkan bek kanan tangguh, yang memiliki kualitas berbeda dengan pemain yang kami miliki di skuad," ungkap Walter Sabatini, Direktur AS Roma

Selain itu, I Giallorossi juga masih menantikan Mattia Destro, yang dikabarkan kian merapat ke Stadion Olimpico. "Bersama Genoa ada pertemuan yang ramah, namun belum ada kesepakatan yang tercapai. Sebagai pendukung Roma, saya ingin melihat Destro hengkang ke sana," beber agen Destro, Massimo Mezzaroma.



Baca Berita Lainnya :