Baju Jersey Bola

Agen : Ketertarikan Anzhi Makhachkala Pada Sneijder Hanya Gosip

Posted by Rayatalit on Sabtu, 14 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Inter Milan terancam kehilangan gelandang andalannya Wesley Sneijder. Klub kaya raya asal Rusia, Anzhi Makhachkala, dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan pemain timnas Belanda ini. Padahal sebelumnya mereka sudah kehilangan Samuel Eto'o yang pergi ke Anzhi.

Anzhi konon telah mengajukan penawaran sebesar 25 juta euro untuk memboyong sang pemain ke Rusia. Mereka juga menawarkan gaji fantastis yakni 15 juta euro per musim.

“Saya hanya bisa mengatakan Anda tidak akan mendapat pemain bernomor punggung 10 kami. Saya telah mengatakan kepada Wesley bahwa dia adalah fenomena, seorang pemain besar," kata Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, seperti dikutip Goal.

Stramaccioni meminta manajemen klub serius mempertahankan bintang Belanda itu. “Sepengetahuan saya ada beton yang akan menghalangi ini, transfer ke Anzhi hanya rumor. Saya senang karena Inter adalah kepentingan besar dalam klub Eropa. Saya memiliki agen yang berurusan dengan hal-hal ini," katanya.

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku mereka bisa saja kehilangan Sneijder pada bursa transfer musim panas ini. “Apakah Sneijder bisa mengikuti jejak Eto'o ? Itu sangat mungkin karena risiko tersebut ada. Sneijder pemain yang menentukan di Inter, dan pantas menjadi perhatian dan keinginan dari klub-klub lain," katanya.

Inter juga dikaitkan erat dengan kepindahan gelandang Sao Paulo Lucas Moura sebagai pengganti Sneijder. Hingga kini Inter masih melakukan pendekatan saat melihat ada potensi mentransfer pemain asal Brasil ini.

“Progres itu berkaitan dengan apakah ada kesempatan atau tidak. Sekarang kami harus melihat lebih dulu jika kami mampu memecahkan masalah ini. Ada beberapa hal yang harus ditempatkan bersama-sama, yang artinya juga melihat pemasukan kami," ujarnya.

Selain itu, Maicon dan Giampaolo Pazzini juga berpeluang besar hengkang. Menurut Moratti, Inter memang harus menjual beberapa pemainnya.

"Maicon adalah salah satu pemain terkuat kami, tapi kita lihat saja. Di lain pihak, Pazzini bisa mencetak banyak gol jika sedang bermain bagus. Tapi kami juga memiliki kebutuhan teknis dan taktis, hal itu berarti kami harus menjual beberapa pemain kami," katanya.

Namun agen Sneijder, Soren Lerby mengaku belum menerima penawaran dari Anzhi. Ia meyakinkan kliennya masih akan bersama Inter Milan hingga 2015 mendatang.

“Belum ada penawaran resmi apa pun. Berita itu tidak benar, hanya gosip murahan. Tidak ada apa-apa antara Anzhi dan Wesley," kata Lerby.

Sneijder saat ini masih berada dalam durasi kontrak bersama La Beneamata hingga 2015. Musim lalu ia turut mencetak empat gol dari 20 pertandingan Seri A Italia.



Baca Berita Lainnya :