Baju Jersey Bola

Rahmat Affandi Cemerlang, Persija Bantai Sriwijaya FC 3-0

Posted by Hulu on Minggu, 24 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Bertarung di hadapan pendukungnya di SUGBK, Minggu (24/6), Persija Jakarta bungkam Sriwijaya FC 3-0. Persija pun amankan posisi 4 klasemen Liga Indonesia (ISL) 2011/2012.

Persija kembali beraksi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Saat menjamu SFC dalam lanjuta Indonesia Super League (ISL) 2011/2012, tim Macan Kemayoran pun boleh tampil dengan dukungan The Jakmania.

Sebelumnya, akibat aksi anarki pada duel Persija kontra Persib Bandung (27/5), Persija sempat tidak diizinkan main di SUGBK dan didukung suporternya.

Turun tanpa kapten tim Bambang 'Bepe' Pamungkas dan jenderal lapangan tengah Robertino, Persija langsung keluar menyerang dari menit pertama.

Maklum saja, berbeda dengan SFC yang telah mengunci gelar juara ISL 2011/2012, Persija butuh kemenangan demi amankan posisi 4 klasemen ISL musim ini.

Persija pun tak butuh waktu lama untuk menuai hasilnya. Menit 14, Pedro Javier membuat seisi SUGBK yang dipadati The Jak bergemuruh. Sepakannya tak mampu dijangkau kiper SFC Ferry Rotinsulu. Persija unggul 1-0.

Gol Pedro membuat anak asuh Iwan Setiawan tambah semangat. Tiga menit berselang, Giliran Rahmat Affandi yang unjuk gigi dengan sumbangan golnya dan sekaligus membuat Persija unggul 2-0. Skor bertahan hingga turun minum.

Di babak II, Persija belum puas dengan keunggulan 2-0. Menit 64, Rahmat kembali merobek gawang SFC dan membukukan gol ke-2 nya di laga itu. Tentunya hal itu makin membuat Iwan tambah sumringah. Bola tendangannya merobek gawang SFC. Persija unggul 3-0 dan bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit Thoriq Alkatiri.

Dengan hasil itu, Persija amankan posisi 4 di klasemen. Mereka unggul 4 poin atas penghuni posisi 5 Persiba Balikpapan yang Minggu (24/6) malam dijamu Arema Indonesia.

Bahkan, dengan kemenangan itu, Persija membuka peluang mengkudeta Persiwa Wamena dari posisi 3. Saat ini, Persiwa hanya unggul 3 poin atas Persija.


Baca Berita Lainnya :