Baju Jersey Bola

Makan Korban Lagi, Arema Indonesia Bungkam Persiba 3-1

Posted by Hulu on Minggu, 24 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Arema Indonesia kembali memakan korban. Seusai kalah 1-2 dari Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan jadi pelampiasan Arema, Minggu (24/6) malam dengan kemenangan 3-1.

Sebelum kick off, kekalahan 0-2 dari Deltras Sidoarjo di laga terakhir membuat tim Beruang Madu telan kekalahan pertama di tur Jawa-Timur. Persiba juga gagal menggusur Persija Jakarta di tabel klasemen Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

Tugas berat pun menanti Persiba karena harus meladeni Arema yang terus menunjukan progres sejak diasuh Suharno. Tak cuma itu, Persiba juga harus menghadapi tekanan ribuan Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan.

Alhasil, Persiba pun jadi bulan-bulanan Singo Edan Arema yang tampil beringas. Beruang Madu sudah kemasukan 2 gol di babak I. Semme Patrick Pierre membuka keunggulan ketika laga menginjak menit 9.

Memanfaatkan sepak pojok Ahmad Alfaridzie, bek tangguh tuan rumah itu menyelesaikannya dengan tandukan yang tak bisa diantisipasi kiper Persiba Made Wirawan. Arema pun unggul 1-0.

Gol pembuka Semme membuat Arema terpacu untuk melahirkan gol selanjutnya. Dan, keinginan itu terpenuhi pada menit 33. Sepakan bebas M Ridhuan meluncur deras ke sudut kanan atas gawang Persiba.

Lagi lagi Wirawan gagal menjangkau dan harus pasrah melihat bola bersarang di gawangnya untuk kali ke-2. Arema unggul 2-0 dan bertahan hingga jeda turun minum.

Meski sudah unggul 2 gol, Arema tak mengendurkan serangan di paruh ke-2. Justru Singo Edan makin aktif menyerang. Hasilnya, 5 menit babak II berjalan, Arema kembali memperlebar keunggulan jadi 3-0. Giliran Alain N'kong yang sukses menjebol gawang Persiba lewat sepakan keras kaki kanannya.

Di pengujung laga, Persiba mencetak gol hiburan untuk memperkecil ketinggalan melalui sepakan bebas Esteban Guillen. Skor jadi 3-1 buat kemenangan Arema dan bertahan hingga laga bubar.

Kemenangan itu membuat Arema kembali duduki posisi 12 dengan raihan 37 poin. Mereka mengkudeta PSPS Pekanbaru yang sempat merebutnya setelah mengalahkan Persiram Raja Ampat. Sedangkan Persiba sendiri tak beranjak dari posisi 5 dengan 48 poin.


Baca Berita Lainnya :