Baju Jersey Bola

Piala Eropa 2012 - Portugal vs Spanyol : Dilanda Konflik Intern

Posted by Hulu on Minggu, 24 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Jelang menghadapi Spanyol di babak semifinal Piala Eropa 2012, Kamis (28/6/2012) dinihari mendatang, tim ‘Seleccao’ Portugal diterpa isu pertengkaran antara gelandang sayap Ricardo Quaresma dan bek Miguel Lopes.

Peristiwa itu terjadi dalam sesi latihan Sabtu (23/6) weaktu kemarin. Beruntung, peristiwa tersebut tidak terlalu mengancam perpecahan dalam skuad asuhan Paulo Bento.

Seperti yang dilansir media Portugal, peristiwa tersebut berawal saat Quaresma terdorong Lopes hingga terjatuh ke tanah. Pemain sayap tersebut kemudian menendang kaki Lopes. Rekan-rekan setim mereka segera melerai untuk menghindarkan situasi bertambah buruk.

Bek Ricardo Costa kemudian berusaha melerai, begitu juga Bento yang turut terlibat mendinginkan suasana. Namun Costa mengaku jika hal tersebut tidak terlalu mengancam keutuhan tim jelang menghadapi Spanyol atau Prancis di babak semifinal.

“Itu hal biasa yang terjadi pada latihan. Beberapa hal sedikit memanas di antara kedua pemain. Kami sangat bersemangat, kami selalu menginginkan kemenangan dan terkadang beberapa hal kecil terjadi. Semuanya telah diselesaikan sekarang. Kami semua ingin bermain di semifinal dan beberapa hal terjadi,” aku Costa.

Portugal sendiri sukses memastikan tempat ke semifinal Piala Eropa 2012, pasca menyingkirkan Republik Ceko berkat gol tunggal Cristiano Ronaldo, 28 Juni lalu. Sedangkan Spanyol mampu menyikirkan Prancis 2-0 dengan sejarah baru di Donbass Arena, Minggu (24/6) dinihari.


Baca Berita Lainnya :