Baju Jersey Bola

Piala Eropa 2012 - Portugal vs Belanda : Tak Ada Pilihan Seri

Posted by Unknown on Minggu, 17 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Belanda menghadapi partai penentuan melawan Portugal di matchday ketiga Grup B, Senin (18/6) dini hari WIB nanti. Ini adalah laga penentuan bagi kedua tim. Walaupun belum meraih angka, Belanda toh masih punya peluang.

Portugal wajib menang jika ingin lolos ke perempat final Piala Eropa 2012. Seri bisa juga asal Denmark juga seri di laga lawan Jerman. Tapi itu sangat berisiko. Denmark bisa lolos jika menang lawan Jerman. Kalau tidak mau menggantungkan harapan pada tim lain, maka jalan terbaik untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan adalah mengalahkan Belanda.

Baca Juga :
    ● Prediksi Portugal vs Belanda - Penyisihan Grup B Piala Eropa 2012

Sedangkan Belanda punya dua syarat untuk meloloskan diri dari grup neraka ini. Pertama, Oranje harus mengalahkan Portugal dengan margin lebih dari dua gol. Taruhlah dengan skor 2-0 atau 3-1. Kemudian, syarat yang kedua, Jerman harus mengalahkan Denmark di pertandingan lainnya.

Hanya dengan cara itulah Belanda bisa lolos ke babak delapan besar. Seri bukan pilihan. Dengan kata lain, ini tidak hanya big match, tapi juga death match bagi keduanya. Ini partai hidup-mati yang menentukan siapa bakal pulang atau meneruskan kampanyenya di Polandia-Ukraina.

"Tidak ada kekompakan antarlini. Kami juga lemah di belakang," kata pelatih Belanda Bert van Marwijk seusai kekalahan 1-2 lawan Jerman di partai kedua Grup B.

"Selain itu, kami seperti takut melancarkan serangan padahal sedang di posisi ketinggalan."

Runner up Piala Dunia 2010 itu sepertinya akan mencoba agresif sejak awal. Formasi 4-2-3-1 yang menjadi andalan harus diubah menjadi 4-4-2 untuk menambah ketajaman. Sedangkan Portugal harus berbenah di sektor pertahanan, mengingat mereka begitu mudah memberikan dua gol saat menang 3-2 lawan Denmark.


Baca Berita Lainnya :