Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Yunani vs Rusia [1-0] - EURO 2012

Posted by Hulu on Minggu, 17 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Kejutan besar terjadi di Grup A Piala Eropa. Yunani berhasil mencuri satu gol dari Rusia. Gol itu, dicetak Giorgos Karagounis menjelang babak pertama berakhir. Bertandingan di Stadion Narodowy, Warszawa, Minggu dini hari (17/06), Yunani unggul 1-0 atas Rusia pada laga penyisihan Grup A Piala Eropa 2012.

Timnas Rusia tampil lebih percaya diri di babak awal pertandingan. Serangan mereka yang bertumpu pada trio, Dzagoev, Arshavin, dan Kerzhakov sering membahaya gawang Yunani yang di kawal Sifakis. Misalnya saja, tendangan keras Dzagoev dari luar kotak penalti masih melambung diatas mistar gawang Yunan

Kemudian giliran Kerzhakov yang melepaskan tendangan, sayang sepakannya masih melebar disisi kanan tiang gawang.Begitu juga Arshavin mencoba peruntungannya dalam mencetak gol, namun kali ini tendangannya masih melambung diatas mistar gawang Yunani.

Yunani meskipun sering digempur oleh barisan depan Rusia, mereka juga sesekali melancarkan serang. Meskipun tak sebanyak Rusia. Ini karena Yunani lebih banyak bertahan, daripada melancarkan serangan. Salah satu striker Yunani yang nyaris mencetak gol adalah koloborasi antara Samaras dan Salpingidis. Awalnya Samaras melepaskan umpan silang kedalam kotak penalti Rusia, namun sayang Salpingidis gagal menjangkau umpan tersebut, dan bola bergulir keluar lapangan.

Namun Karagounis berhasil menyelamatkan tim Ceko menjelang babak pertama berakhir. Dia melakukan solo-run kedalam kotak penalti Rusia kemudian melepaskan tendangan yang tidak bisa diantisipasi oleh Malafeev. Yunani 1-0 Rusia.

Di babak kedua, Rusia main habis-habisan untuk membalas gol Yunani. Akan tetapi, semua usaha Andrei Arshavin dan kawan-kawan seakan tak berarti karena ketidaktenangan penyelesain akhir serta kuatnya pertahanan Yunani. Hingga laga berakhir skor tak berubah tetap 1-0 untuk Yunani.

Dengan hasil ini Yunani pada akhirnya finish di peringkat dua dan berhak lolos ke babak perempat final untuk menghadapi pimpinan grup B yang bakal ditentukan pada laga hari Minggu (17/6) malam nanti.




Baca Berita Lainnya :