Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Ceko vs Polandia [1-0] - EURO 2012

Posted by Hulu on Minggu, 17 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Republik Ceko, akhirnya berhasil menaklukkan tuan rumah Polandia laga penyisihan Grup A Piala Eropa 2012 di Stadion Miejski, Wrocław, Minggu dini hari (17/06). Ceko berhasil menangkan duel itu dengan skorb tipis 1-0.

Kemenangan ini, membuat Ceko mengambil pamuncak klasemen Grup A dengan nilai 5 dari tiga kali bertanding, dua kali menang dan satu kali kalah. Sementara Polandia tersingkir hanya mengemas dua poin dari dua kali seri dan satu kali kalah. Keberhasil ini membuat lolos ke perempat final Liga Eropa 2012, sedangkan Polandia tersingkir dan harus meninggalkan gelanggang.

Ceko baru berhasil memencahkan kebuntuan di babak kedua, setelah dibabak sebelumnya hasilnya imbang, 0-0. Gol pembukaan Ceko itu dicetak Petr Jirácek pada menit ke-72. Jiracek membungkap publik tuan rumah usai mencetak gol kemenangan bagi timnya. Gol itu berkat umpan dari Milan Baros. Giliran bola dari rekannya itu, langsung dituntaskan dengan sepakan jarak dekatnya menembus jala Polandia.

Pada babak kedua, Ceko ganti mengambil alih kendali permainan, setelah pada babak sebelumnya pertahanannya terus digempur oleh Polandia. Tim tuan rumah di babak pertama banyak menguasai jalannya pertandingan. Kuarted barisan depan Polandia Obraniak, Murawski, Błaszczykowsk, Lewandowski memang leluasa bergerak di daerah pertahan Ceko.

Menang di babak kedua, Ceko terus mengancam pertahanan Polandia. Sebuah serangan dari sisi kiri yang dilancarkan Limberski mampu merepotkan lini belakang Polandia. Sayang bola hasil sepakan keras winger Ceko itu masih tipis di sisi gawang. Maka selamatlah gawang, Polandia yang kawal kiper Tytoń.

Giliran Selassie mendapat peluang. Pemain belakang yang maju membantu serangan nyaris saja sundulannya membobol jala Polandia. Sayang, bola masih tipis melayang di atas mistar. Sivok juga mendapat peluang emas.Sayang, tandukannya memanfaatkan free-kick Plasil masih bisa ditepis Tyton. Baros nyaris saja menambah gol untuk Ceko jika Tyton tak keluar dari sarangnya dan menghalau bola. Polandia benar-benar kerepotan di babak kedua ini.




Baca Berita Lainnya :